space
SAMSUNG GELAR AWESOME UNPACKED PADA 17 MARET, PERILISAN SMARTPHONE BARU?
and
Jumat, 12 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung memberikan info terkait acara yang akan mereka gelar bertajuk Galaxy Awesome Unpacked. Acara ini direncanakan tayang pada 17 Maret mendatang. Informasi ini dibagikan melalui sebuah video teaser berdurasi 14 menit yang diupload di channel Youtube Samsung Newsroom.

Galaxy Awesome Unpacked akan ditayangkan secara online pada Rabu, 17 Maret 2021, mulai pukul 10 pagi waktu setempat, yang jika dikonversi menjadi Waktu Indonesia Barat menjadi Rabu, 17 Maret 2021, mulai pukul 10 malam.



Beberapa isu mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan produk terbaru mereka. Namun perlu diperhatikan, Awesome dalam teaser bisa terindikasi sebagai perilisan produk terbaru untuk seri A. Samsung pun sering menyematkan slogan Awesome pada produk smartphone untuk seri A.

Sejauh ini, baru ada dua produk Galaxy A yang dibocorkan melalui Internet, yaitu Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Sumber: Gizmochina


Baca ini juga :
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!
» Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!

Menurut bocoran yang beredar, Galaxy A52 akan memiliki desain seperti pendahulunya, Galaxy A51. Di bagian belakang smartphone, smartphone ini membawa modul kamera belakang yang berbentuk persegi panjang. Modul kamera tersebut dikatakan akan memuat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera depth 5 MP.

Galaxy A52 juga diisukan menggunakan panel AMOLED 6,5 inci yang membawa desain layar Infinity-O khas Samsung.

Sementara untuk Galaxy A72, disebut akan membawa layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Smartphone ini juga akan membawa empat kamera juga yang masing-masing kamera utama 64MP, kamera ultrawide 12MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 5MP.

Chipset yang digunakan pun akan bervariatif. Dikutip oleh Cnet, A52 akan membawa kedua chipset yang beda yaitu antara Snapdragon 720G atau Snapdragon 750G. Sementara untuk A72, akan memiliki varian chipset antara Snapdragon 720G atau Exynos 1080.

Tapi perlu diingat, informasi diatas masih berupa rumor, yang berarti kalian sebagai pengguna harus menonton secara langsung apabila penasaran dengan kelanjutan dari rumor Galaxy A52 dan Galaxy A72.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close