space
SIAP TAYANG 2021! FILM LIVE ACTION RESIDENT EVIL REBOOT SELESAI DIBUAT
MOVIES
Rabu, 30 Dec 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, seperti yang kita tahu bahwa film Resident Evil kembali dibuat, namun kali ini tidak berhubungan dengan seri yang sebelumnya diperankan oleh Mila Jovovich, melainkan justru benar-benar mengadaptasi cerita asli dari gamenya.

Baca ini juga :
» Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru
» Kabar Duka! Ng Man Tat, Paman Bo Bo Ho Dikabarkan Tutup Usia
» Petualangan Bayi-bayi Pintar Kembali! Nickelodeon Umumkan Rugrats Reboot
» No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!
» Ubisoft Umumkan Kolaborasi Rainbow Six Siege dengan Resident Evil
» Remake Film Train to Busan Versi Hollywood Akan Disutradarai Oleh Sineas Indonesia Timo Tjahjanto
» HBO Max Bagikan Poster Tampilan Joe Taslim sebagai Sub Zero dan Karakter Mortal Kombat Lainnya!
» Produser Capcom Ungkap Resident Evil Village Terinspirasi dari Resident Evil 4
Film ini pun akan berlatar cerita dari seri game Resident Evil 1 dan 2 yang akan menampilkan kisah di Spencer Mansion saat Jill Valentine dan Chris Redfield mengalami mimpi buruk zombie dalam Mansion yang sebenarnya adalah sebuah lab milik Umbrella Corp.

Film yang disutradarai oleh Johannes Roberts ini pun telah selesai dan rampung dibuat dengan adegan terakhir berada di Raccoon City, tempat Leon dan Claire Redfield harus berjuang antara hidup dan mati saat terjadi kiamat zombie yang membuat kota tersebut menjadi kota mengerikan yang dipenuhi oleh zombie.

Film Resident Evil reboot ini pun direncanakan akan tayang pada 9 September 2021 mendatang. Jadi, semoga saja film kali ini sesuai harapan para pecinta Resident Evil yang menginginkan kisah yang selaras dengan seri yang mereka mainkan.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close