space
MAKOTO SHINKAI BOCORKAN FILM TERBARUNYA AKAN BERTEMAKAN POST-APOKALIPIK ATAU PASCA KIAMAT!
MOVIES
Sabtu, 02 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
TV Asahi memposting wawancara sesosok pria dibalik suksesnya dua movie anime Weathering with You dan Your Name, Makoto Shinkai. Dalam wawancara tersebut yang membahas tentang perkembangan filmnya, efek hadirnya pandemi COVID-19, serta Box Office Jepang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ia mengungkapkan jika ia telah menulis naskah ketika pemerintah Jepang mengumumkan keadaan darurat. Dalam naskah yang ia kerjakan akan bertema post apokaliptik atau apa yang terjadi setelah kiamat atau bencana besar terjadi.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Sumber: Kimi no Nawa

"Ini adalah cerita di mana sesuatu yang besar terjadi sehingga kekuatannya sendiri tidak dapat melakukan apa pun untuk mempengaruhi. Dengan membuat film ini, saya ingin sebagian orang berpikir, 'Kita akan berhasil bertahan, bukan?'

"Virus Corona adalah bencana skala besar, tetapi selama beberapa dekade hidup kita, kita akan mengalami banyak bentuk bencana, menurut saya. Banyak hal dalam masyarakat akan berakhir secara dramatis, atau berubah secara dramatis, tetapi bahkan setelah itu, orang akan terus mencari cara untuk bertahan hidup.

"Di dunia yang berubah, orang-orang berhasil menemukan sedikit kegembiraan dalam hidup mereka. Saat ini, saya ingin membuat film yang menunjukkan apa yang terjadi setelah kiamat. Sesuatu akan berakhir. Ini bukanlah film di mana ada sesuatu yang harus ditahan.

Di tengah dunia yang berubah, petualangan seperti apa yang akan dimainkan? Bagaimana orang akan berhubungan dengan perasaan mereka? Bagaimana orang akan hidup dan mengatasi kejutan perubahan? Saya ingin membuat film yang menggambarkan hal-hal yang harus kita hadapi setelah akhir dunia."

Film ini akan menjadi filmnya setelah Your Name yang mana pada bulan Maret lalu ia mengungkapkan akan merilis karyanya setiap tiga bulan sekali. Wah, menarik akan seperti apa film terbaru dari Makoto Shinkai ya!

Sumber: Soranews24

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close