space
SETELAH RILIS KARAKTER DAN EVENT NOVA, PEARL ABYSS ISYARATKAN KEJUTAN LAINNYA!
PC
Kamis, 07 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Pearl Abyss baru saja meluncurkan karakter Nova. Karakter wanita dengan Gada dan Perisai besar ini memiliki kemampuan bertahan dan menyerang secara seimbang. Jika kalian ragu belum mencobanya, cobalah untuk membuat karakter Nova karena ada event yang membuat karakter satu ini lebih kuat lewat Awakening dan Succession.

Baca ini juga :
» Ikuti Turnamen Black Moon 1vs1 PVP Battle "Duel Destiny S1"! Raih Kemenangan Seru Bersama Hero!
» [REVIEW] Class Terbaru Drakania Dan Ekspansi Terbaru Mountain of Eternal Winter di Black Desert SEA!
» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Perusahaan Dibalik PS5 Versi Hitam Hilang, Pembeli Masih Menunggu Pengembalian Dana
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Inilah Tampilan Lebih Detail Kostum Hitam Spider-Man di Spider-Man: Far From Home
» [REVISIT] Black, Pengalaman Game FPS Terbaik di PlayStation 2
» THQ Nordic Bawa Kembali Game Klasik Black Mirror

Sumber: Black Desert SEA YouTube

Kedua proses tersebut tentunya akan membuat karakter Nova kalian lebih kuat dalam mengalahkan monster yang ada. Dengan damage dan tentunya status tambahan lain yang mendukung. Bagi kalian yang menaikkan karakter Nova hingga level 56, maka akan ada quest tambahan dari Black Spirit untuk melakukan proses Awakening. Setelah selesai, kalian akan mendapatkan quest Succession dan membuat beberapa skill mendapatkan update.

Bagi kalian yang belum sempat, event ini masih tersedia hingga tanggal 3 Februari 2021. Para pemain yang bisa mencapai level 58 dan 60 dengan Nova akan mendapatkan hadiah seperti Gold Bar dan Advice of Valks. Sebagai tambahannya, Mysterious Knight akan hadir ketika Nova sedang berburu monster. Kalian cukup mengalahkan mereka dan akan mendapatkan EXP tambahan!

Beberapa in game event juga akan membuat karakter kalian lebih kuat. Event ini berlangsung hingga tanggal 30 Januari. Dan jangan lupakan di tanggal 13 Januari 2021 akan ada event yang menyambut ulang tahun ketiga dari Black Desert SEA. Sudah siap kalian?

Sumber: Black Desert PR News

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close