space
BERSIAPLAH, TURNAMEN GAME SLAM DUNK RESMI DIGELAR BULAN INI!
iOS
Senin, 18 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pecinta animanga tentu tidak asing dengan franchise Slam Dunk. Belum lama ini, DeNA HONG KONG LIMITED selaku developer dari game SLAM DUNK berkolaborasi dengan Mineski Thailand, yang menangani kompetisi esports kelas dunia. Hasil kerja sama ini mengajak setiap pemain yang gemar bermain SLAM DUNK, untuk mengikuti turnamen game basket tersebut dan menjadi sang juara.

Baca ini juga :
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Pengumuman kompetisi [SEA SLAM DUNK] CHAMPION CUP TOURNAMENT bertujuan untuk mengajak pemain menjadi juara dari game SLAM DUNK di level se-Asia Tenggara. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai 200.000 Vouchers (in-game currency). Selain kompetisi, penonton juga dapat menikmati pertandingan langsung, yang diikuti oleh para shoutcaster profesional.




Bagi yang tertarik dengan turnamen game SLAM DUNK, pendaftaran akan dibuka mulai 15 Januari hingga 23 Januari 2021. Pemain dapat mengunduh formulir registrasi melalui tautan ini. Sementara untuk bergabung ke dalam Discord dari game tersebut, bisa mengakses lewat link ini link ini. Kompetisi ini akan dimulai pada 26 Januari sampai 28 Januari 2021.

Dalam ronde pertama, sebanyak 512 tim akan maju ke babak sistem gugur. Sistem kompetisi ini menggunakan format BO3. Sementara pada 27 Januari, akan dipilih sebanyak 256 tim. Di hari terakhir, ada 128 tim, yang kemudian menyurut menjadi 64 dan 32. Turnamen ini akan disiarkan pada Sabtu, 30 Januari 2021 dengan babak 16 tim dan perempat final (8 tim). Kemudian, lanjut pada 31 Januari 2021, yang menjadi babak semifinal (4 tim), pertandingan perebutan juara 3, dan Grand Final. Format yang digunakan adalah eliminasi tunggal, yang terdiri dari BO3, BO5, dan Grand Final adalah BO7.

Tidak lupa, hadiah yang ditawarkan juga menggiurkan. Pemenang utama akan mendapatkan 100.000 kupon / tim. Juara runner-up memperoleh 60.000 kupon / tim, kemudian second runner-up berhadiah 30.000 kupon / tim. Sementara third runner-up akan memperoleh 15.000 kupon / tim. Tidak lupa, semua partisipan juga berhak mendapatkan hadiah berupa 300 diamonds / tim.Broadcast berbahasa Inggris dari turnamen SLAM DUNK dapat pemain tonton di channel YouTube SLAM DUNK .

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close