space
TIGA PESERTA POSITIF COVID-19, FINAL PMGC TERPAKSA DISELENGGARAKAN ONLINE LEWAT SERVER KHUSUS!
iOS
Kamis, 21 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar buruk bagi para penggemar PUBG Mobile yang sedang menanti PUBG Mobile Global Championship (PMGC). Setelah melalui penantian panjang, gelaran PMGC memang direncanakan hadir secara offline di Dubai. Tentunya dengan venue yang ciamik. Namun, menjelang beberapa hari. Kabar buruk datang mengintai dan mengharuskan rencana tersebut buyar.

Baca ini juga :
» Celiboy Dikasih Lancelot, Geek Fam Bercanda? Alter Ego Hantam Geek Fam ID 2-0 Tanpa Balas!
» EVOS Legends Hajar Aura Fire 2-0, Jadi Ajang Pembuktian Clover dan Darkness
» Goreng-goreng Dulu Bos! Alter Ego Hujam Telak RRQ Hoshi 2-0
» Tanpa Rekt, LJ dan Luminaire, EVOS Legends Menyerah dari Bigetron Alpha 2-1
» Siap Ramaikan Esports League of Legends: Wild Rift, Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze!
» Kiboy Menggila, ONIC Esports Libas Genflix Aerowolf Dengan Skor 2-1
» Tanpa Ada Video Perkenalan Pemain Jelang MPL, EVOS Esports Beberkan Pemainnya Positif COVID-19
» G9 Resmi Melabuhkan Diri Kembali Ke Rex Regum Qeon!

Sumber: PUBG Mobile Esports Facebook

Melansir dari Facebook Resmi PUBG Mobile Esports. Dikabarkan ada tiga orang peserta yang positif COVID-19 setelah di cek kembali. Mereka adalah orang tanpa gejala namun terpapar COVID-19. Untuk alasan keamanan, maka nantinya gelaran PMGC akan dilaksanakan di server khusus secara online di tempat yang berbeda. Sehingga, semua pemain dapat merasakan aman dan tidak terpapar virus COVID-19.

Meski tidak disebutkan tim mana yang positif COVID-19, namun PUBG Mobile sendiri berjanji akan memberikan pengalaman terbaik dan berusaha tepat waktu dalam jadwal pertandingan. Hal ini tentunya sangat disayangkan oleh beberapa fans PUBG Mobile. Dimana para idola mereka sudah terbang jauh-jauh ke Dubai namun akhirnya harus bermain secara online lagi.

Mari kita doakan agar pemain dari Bigetron RA dan Aerowolf Limax dalam keadaan baik dan mampu membawa hasil terbaik ya!

Sumber: PUBG Mobile Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close