space
RESMI, THE DIVISION 2 AKAN CROSSOVER DENGAN RESIDENT EVIL MULAI BULAN DEPAN!
xboxone
Sabtu, 23 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin, tepatnya 22 Januari 2021, Capcom baru saja menggelar Resident Evil Showcase untuk memuaskan para penggemar franchise Resident Evil. Ada banyak informasi yang diungkapkan oleh Capcom mengenai perkembangan dan rencana proyek dari franchise tersebut seperti game, serial TV, hingga kolaborasi. Selain informasi detail dari Resident Evil Village, showcase ini turut menampilkan bentuk kolaborasi antara Massive Entertainment dan Capcom, khususnya di dalam game The Division 2.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Capcom dan Massive Entertainment, selaku studio di bawah naungan Ubisoft memberikan kejutan kepada para pemain berupa crossover, yang diungkapkan saat resident Evil Showcase. Yannick Banchereau, associate creative director Massive Entertainment menjelaskan bahwa The Division 2 akan menghadirkan berbagai item in-game menarik dari franchise Resident Evil. Sebut saja seperti skin senjata, kostum, dan item ikonik dari trilogi RE.



Bentuk kolaborasi ini diadakan sebagai peringatan ulang tahun Resident Evil yang ke-25. Event kolaborasi tersebut mulai dibuka dari 2 Februari sampai 15 Februari. Menariknya lagi, setiap pemain yang login dan mengikuti event Resident Evil, berhak mendapatkan skin kostum jaket Raccoon City Police Department milik Leon Kennedy. Selain itu, ada juga senjata lain ikonik dari STARS hingga Umbrella, yang bisa diperebutkan oleh pemain selama event berlangsung.

Tom Clancy’s The Division 2 merupakan salah satu game bergenre online multiplayer action role-playing, yang dikembangkan oleh Massive Entertainment dan diterbitkan oleh Ubisoft. Lewat game ini, permain diajak untuk bertahan hidup di kota yang telah hancur karena terkena wabah mematikan. Sementara Resident Evil juga memiliki konsep cerita yang serupa, di mana seluruh penduduk Raccoon City terinfeksi virus dan bermutasi menjadi makhluk mengerikan. Ini akan menjadi kolaborasi menarik yang patut ditunggu oleh pemain sekaligus penggemar dari kedua game tersebut, guna menambah kengerian yang terjadi di kota New York.

Sumber: GamesRadar+

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close