space
RUMOR: INGIN MENERAPKAN HAL BARU, CAPCOM AMBIL ALIH DAN ROMBAK RESIDENT EVIL 4 REMAKE DARI M-TWO
PS5
Senin, 25 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah isapan jempol lagi mengenai hadirnya Resident Evil 4 Remake, apalagi setelah Capcom mengalami kebocoran data dari game-game mereka saat terkena serangan hack beberapa waktu yang lalu. Namun, ternyata menurut desas-desus, Capcom kembali melakukan sebuah tindakan mengenai pembuatan remake dari seri paling legendaris ini.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
Resident Evil 4 Remake diketahui telah dibuat sejak tahun 2018 oleh studio M-Two yang juga diberi mandat untuk mengerjakan Resident Evil 3 Remake sebelumnya. Rumor beredar, melalui review mengenai pengerjaan yang sedang berjalan pada akhir 2020 kemarin, Capcom akhirnya mengambil keputusan untuk mengalihkan pembuatan game tersebut kepada Divisi 1 perusahaannya.

Dari laporan VGC, ini ditengarai dari perbedaan pandangan antar dua perusahaan, di mana M-Two berusaha untuk tetap berpegang teguh pada format asli dari Resident Evil 4 original untuk membuat remake. Sedangkan Capcom sendiri ingin hanya mengambil inspirasi dari seri originalnya dan menerapkan banyak hal baru dari segi cerita dan gameplay, seperti yang terjadi pada Resident Evil 2 Remake, yang memang cukup berbeda dari versi lawasnya.

VGC juga menambahkan pembuatan Resident Evil 4 Remake ini akan dimulai ulang dibawah kepemimpinan developer baru dari pihak Capcom sehingga berpeluang besar membuat hadirnya game ini akan tertunda hingga tahun 2023. Namun, ia juga mengatakan bahwa ini bukanlah kali pertama, sebelumnya Resident Evil 2 dan 3 Remake juga mengalami hal yang serupa. Sayang, saat dimintai keterangan, pihak Capcom menolak untuk menjawab.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close