space
SERI ANIME LEGENDARIS CHIBI MARUKO-CHAN DAPATKAN FILM 3DCG DI TIONGKOK!
Pop
Sabtu, 30 Jan 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak pernah dengar seri anime Chibi Maruko-chan? Anime tersebut sudah menghiasi layar kaca Indonesia semenjak saluran TV Spacetoon masih menjadi saluran dengan seri anime pilihan masyarakat Indonesia. Kesuksesannya pun tak hanya terpaku di Indonesia. Kini kesuksesan tersebut membuahkan film layar lebar 3DCG.


Sumber: ngopibareng.id>

Sakura Production, perusahaan yang membuat dan merilis anime Chibi Maruko-chan baru-baru ini mengumumkan bahwa sebuah rumah produksi asal Tiongkok akan memproduksi sebuah Film 3DCG berjudul Chibi Maruko-chan: Kigen Hikki (Chibi Maruko Chan: The Fantastic Notebook) . Film Ini nantinya akan dirilis pada tahun baru Tionghoa tahun 2022.

Baca ini juga :
» Seorang Penggemar Kepoin Spare Part Motor Modifikasi Reiko dari Anime Super Cub dengan Total 15 Juta
» Pahlawan Botak Saitama Kembali Dapatkan Adaptasi Game Mobile Genre Action RPG, One Punch Man: World!
» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Episode Perdana Anime 'Tokyo Ravengers' Sukses Masuk Trending di YouTube Indonesia!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
» Banyak Haters Sayu, Beberapa 'Oknum' Wibu Indonesia Juga Menghina Pengisi Suaranya!
» Tayang 30 Hari di Jepang, Film 'Final Evangelion' Berhasil Raup Pendapatan 928 Miliar Rupiah!

Sumber: Anime News Network

Guangdong Sublime Media Co.,Ltd dipercaya menjadi rumah produksi yang akan mengembangkan film ini. Lulu Xue juga dipercaya untuk menjadi direktur film ini. Sakura Production juga menambahkan bahwa di film ini, Maruko akan berpetualang di dunia fantasi penuh misteri.

Proyek Film 3DCG ini tidak lepas dari sebuah penghormatan kepada seri anime orisinil nya. Chibi Maruko-chan adalah sebuah seri anime yang hampir secara konsisten menempati posisi ketiga terbesar pada zamannya. Seri pertama dari anime ini disiarkan dari tahun 1990 sampai 1992, dan seri keduanya dirilis pada tahun 1995.

Sumber: animenewsnetwork.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close