space
MENYUSUL OVERWATCH 2, DIABLO 4 JUGA TIDAK AKAN RILIS DI 2021
PS4
Sabtu, 06 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para fans yang telah menanti-nantikan game Diablo 4, nampaknya harus rela menunggu lebih lama. Pasalnya, Activision Blizzard, mengumumkan bahwa Diablo 4 tidak akan rilis dalam waktu dekat, mengikuti jejak Overwatch 2 yang kemarin diberitakan juga tidak akan dirilis pada 2021.

Banyak fans berspekulasi bahwa game ini akan dirilis pada 2022, namun pihak Activision Blizzard masih belum memberikan informasi apapun terkait spekulasi tersebut. Walau tidak ada konfirmasi resmi terkait jadwal perilisan, Activision Blizzard menambahkan bahwa tahun 2022 adalah tahun yang wajib ditunggu oleh para penggemar karena banyak kejutan dari perusahaan tersebut.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Diablo 4 sendiri nantinya akan membawa para pemain untuk berhadapan dengan Lilith, anak perempuan dari Mephisto, tokoh antagonis dari Diablo 2. Lilith sendiri awalnya telah diusir menuju dimensi lain, namun berhasil dipanggil kembali seperti yang diperlihatkan pada trailer pertama Diablo 4.

Untuk para fans yang haus akan informasi Diablo 4, pihak developer juga memberikan sebuah video gameplay dari Diablo 4. Menawarkan suasana yang lebih gelap, Diablo 4 nantinya akan memberikan pengalaman yang lebih mencekam bagi pemain. Nantinya Diablo 4 juga memberikan opsi Solo play, walau para pemain masih harus terkoneksi internet.
Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close