space
BANDAI NAMCO UNGKAP JADWAL RILIS OPEN BETA GUILTY GEAR STRIVE
PS5
Senin, 08 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira datang untuk para penggemar franchise Guilty Gear. Bandai Namco dan Arc System Works baru saja mengumumkan peluncuran beta dari game terbarunya, yaitu Guilty Gear Strive. Versi beta ini dapat diakses mulai 19 Februari hingga 21 Februari untuk platform PS4 dan PS5. Mengusung konsep visual bergaya anime, Guilty Gear Strive menampilkan gameplay baru dari sebelumnya dengan kemunculan berbagai karakter seperti Sol Badguy, Ky Kiske, dan Axl Low.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Minecraft Versi Dungeon Crawler! Minecraft Dungeons Sudah Rilis Di PC via Steam!
Guilty Gear Strive versi beta memungkinkan pemain untuk memainkan sebanyak 13 karakter, guna melawan para musuh dan pemain lainnya. Dilengkapi dengan fitur multiplayer, game ini mendukung sistem crossplay, khususnya antara PS4 dan PS5. Tujuan dibukanya versi beta tersebut adalah agar pihak developer mengetahui seberapa bagus dan lancarnya pemainan. Tidak lupa, jika pemain membeli versi digital dari game ini, maka berhak memperoleh akses pada dua hari setelah 17 Februari.

Selama Tokyo Game Show 2019, General Director, Daisuke Ishiwatari dan Akira Katano menjelaskan bagaimana mereka memberikan detail dari animasi wajah masing-masing karakter untuk Guilty Gear Strive. Fans dapat melihat sejumlah ekspresi karakter berbeda-beda ketika mengeluarkan serangan mereka. Di acara yang sama, mereka juga menyebutkan bahwa game Guilty Gear bukan evolusi dari seri sebelumnya, melainkan pengembangan kembali dari franchise tersebut.

Guilty Gear Strive dikembangkan oleh Arc System Works dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment, yang direncanakan meluncur pada 9 April 2021. Game ini akan rilis untuk platform PS4, PS5, dan PC melalui Steam.

Sumber: DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close