space
FANS REKA ULANG ADEGAN PEMBUKA DI THE WITCHER 3 DENGAN GRAFIS ALA PS1
xboxone
Rabu, 17 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengesampingkan kabar buruk mengenai Cyberpunk 2077 dan developer itu sendiri, kini giliran kabar gembira dari game sebelumnya yang bertajuk The Witcher 3: Wild Hunt. Baru saja, salah satu penggemarnya mengubah adegan pembuka di game tersebut dengan grafis ala PS1. Pemain dapat melihat adegan, di mana Geralt sedang mandi di bak kayunya sambil mengangkat kedua kakinya dengan grafis ala 1994.

Baca ini juga :
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
» Review Tales of Arise - JRPG Next-Gen dengan Sentuhan Mekanisme Klasik
» Square Enix Konfirmasikan Jadwal dan Game yang Akan Ditampilkan di Tokyo Game Show 2021
Developer indie, Anders Lundbjork belum lama mengunggah videonya di YouTube, yang menampilkan adegan awal The Witcher 3: Wild Hunt dengan grafis ala PS1. Seperti grafis game-game PS1, tidak banyak piksel atau bit yang diperlihatkan di sini. Lundbjork berhasil menuangkan ide kreatifnya, di mana ketika game-game triple A saat ini menggunakan grafis realistis, dirinya justru mengonsep ulang menjadi downgrade.

Ini bukan kali pertama Lundbjork mengonsep ulang adegan-adegan di dalam game triple A next-gen menjadi grafis PS1. Sebelumnya ia pernah mengunggah dan mengonsep ulang game Cyberpunk 2077 dan Oblivion dengan visual ala game retro. Buat yang penasaran, Lundbjork sempat menampilkan tutorial mengenai bagaimana ia membuat animasi versi PS1 dari game-game ternama. Dirinya juga mengakui bahwa pembuatan animasi ini menggunakan engine Unity.

The Witcher 3: Wild Hunt dikembangkan dan diterbitkan oleh CD Projekt Red. Game ini dirilis untuk platform PS4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada 2015 lalu.

Sumber: Eurogamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close