space
BUKAN LITTLE NIGHTMARES LAGI, DEVELOPER INI FOKUS KEMBANGKAN PROYEK BARU
xboxone
Jumat, 19 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Little Nightmares tergolong sukses menarik perhatian para penggemar game horor. Melihat hal itu, membuat developer, Tarsier Studios akan berfokus untuk mengembangkan IP baru. Pernyataan ini diungkapkan oleh perusahaan induk Tarsier, Embracer Group, yang menyatakan pendapatan Q3, termasuk bagian dari developer asal Swedia tersebut.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Bandai Namco Resmikan Merek Dagang Klonoa Encore, Remaster Atau Game Klonoa Baru?
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!
Dilansir dari IGN, Embracer Group menuliskan dalam laporannya yang berisi, “Setelah kuartal game Tarsier Studios, Little Nightmares 2 diterbitkan (oleh Bandai Namco) dan diterima dengan baik oleh penontonnya, Tarsier Studios mulai sekarang akan berfokus untuk menciptakan IP baru.” Namun, sampai sekarang belum diketahui judul dan konsep IP baru ini akan seperti apa ke depannya.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap apa yang diperoleh oleh Tarsier Studios. Little Nightmares 2 memang tergolong sukses terjual dan memperoleh rating positif dari pihak media dan gamers. Namun, karena lisensi dan publisher ditangani oleh Bandai Namco, Embracer tidak mendapatkan dampak komersial secara signifikan.

Komentar yang dilontarkan oleh Wingefors bukan hanya merujuk pada rencana Tarsier yang tidak lagi membuat Little Nightmares. Akan tetapi penyebutannya tentang kepemilikan Bandai Namco dan IP baru, bisa saja menjadi alasan akuisisi atau kepemilikan IP Little Nightmares yang kembali ke studio pengembang aslinya. Semoga saja, IP barunya bisa sesukses seperti Little Nightmares.

Sumber: IGN SEA 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close