space
SPIDER-MAN JADI DRAGON KNIGHT?! PROYEK ANIME DOTA BEBERKAN PARA PENGISI SUARA!
PC
Sabtu, 20 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tiga hari lalu kita dikejutkan dengan kedatangan Dota: Dragon’s Blood, kini Netflix dan Valve kembali memberikan beragam kejutan. Lewat akun Wykrhm Reddy, Valve dan Netflix mengumumkan kumpulan pengisi suara yang akan meminjamkan suara mereka untuk memberi hidup pada para karakter. Menariknya, Yuri Lowenthal akan menjadi Dragon Knight!


Sumber: Facebook Wykrhm Reddy

Yuri Lowenthal sendiri merupakan pengisi suara legendaris. Kiprahnya dalam dunia Anime dan Game tak dapat dibilang sedikit karena dirinya sudah mulai aktif mengisi suara dari tahun 2004. Suaranya yang khas, membuatnya sering mendapat peran protagonist. Beberapa karakter yang ia hidupkan antara lain Dainsleif dari Genshin Impact, Peter Parker di Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales dan Haseo dari .Hack://G.U


Sumber: Generation West

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020, Hades, Akan Hadir Di Netflix Games Untuk iOS
» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
Selain Yuri, Proyek Dota: Dragon’s Blood ini juga menambah berbagai suara legendaris, mulai dari Troy Baker sebagai Invoker hingga kari Wahlgren sebagai Luna! Layaknya Yuri, Troy dan Kari juga sering malang melintang di dalam industri tarik suara mulai dari Anime, Game hingga Live-Action. Untuk mengisi suara Mirana, Valve mempercayai aktris Lara Pulver dari seri The Alienist untuk menghidupkan putri bulan tersebut.


Sumber: Teddy K Gamingt


Sumber: Twitter Kari Wahlgren

Dota: Dragon’s Blood nantinya akan dirilis secara eksklusif di Netflix pada tanggal 25 Maret 2021. Dota 2 sendiri sudah bisa dimainkan

Sumber: FAcebook Wykrhm Reddy Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close