space
VENOM RASA THE RAID? TOM HARDY GANDENG SUTRADARA THE RAID UNTUK MEMBUAT FILM BARU!
Pop
Minggu, 21 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tak kenal dengan Tom Hardy? Pemeran dari Venom dan juga Bane tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sedang bekerja sama dengan sutradara dari The Raid dan The Raid 2: Berandal, Gareth Evans untuk memproduksi film terbaru untuk Netflix.


Sumber: Letter F.com

Bertajuk Havoc, Film ini nantinya akan menceritakan seorang detektif yang harus menyelamatkan anak dari seorang politisi setelah operasi penangkapan pengedar narkoba gagal. Tema ini dirasa cukup familiar dengan Gareth Evans, yang sebelumnya berhasil mengguncang dunia perfilman dengan The Raid dan sekuelnya.

Baca ini juga :
» Netflix Umumkan Adaptasi Live-Action dari Anime My Hero Academia
» Fans Serial The Witcher Mulai Petisi untuk Nahan Henry Cavill dan Pecat Penulisnya
» Cerita Junji Ito, Mangaka Horor Terkenal di Jepang Akan Datang ke Netflix!
» Spongebob Mulai Memasak di Netflix Gaming!
» Mulai Masuk ke Dunia Game, Netflix Bangun Studio Gamenya Sendiri di Finlandia!
» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Tekken: Bloodline Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Tayang Pada Bulan Agustus!
Proses shooting direncanakan akan dimulai pada Juni 2021 di Wales, dimana Gareth memproduksi film horror Netflix Apostle di tahun 2018. Belum ada konfirmasi mengenai kapan film ini direncanakan masuk ke Netflix untuk bisa ditonton.


Sumber: LA times

Gareth sendiri merupakan sutradara ternama dengan style yang sangat berbeda dengan style sutradara film action lainnya, dimana ia sering turun langsung membuat koreografi dan mengedit filmnya. Keluwesannya dalam membuat koreografi mampu meluncurkan baik karirnya maupun karir Iko Uwais ke ranah internasional lewat film debutnya di tahun 2009, Merantau..

Sumber: Sea.IGN.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI