space
GAME MOBILE ADAPTASI ANIME YAKUSOKU NO NEVERLAND DAPATKAN TANGGAL RILIS RESMI
OL
Rabu, 24 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anima Yakusoku no Neverland memang menarik banyak perhatian para pecinta Anime saat serinya dirilis. Mengangkat kisah tentang anak-anak panti asuhan yang di tipu oleh panti asuhan tersebut yang sebelumnya dijanjikan kejayaan bersama orang tua baru, namun nyatanya mereka dipersiapkan untuk dijadikan santapan para monster seram.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Premis dari Anime ini tampaknya memang cukup membuat banyak pihak tertarik untuk membawanya ke platform selain Anime, khususnya game. Sebelumnya, Yakusoku no Neverland sempat mendapatkan kolaborasi dengan Identity V buatan NetEase Games, yang menjadi debut mereka dalam game.


Sumber: Anime News Network

Kini Anime tersebut pun benar-benar mendapatkan adaptasi game sungguhan untuk platform mobile Android dan iOS. Berjudul Yakusoku no Neverland Kariniwa Kara no Dasso atau yang berarti The Promised Neverland: Escape From the Hunting Grounds. Game ini dikerjakan oleh developer GOODROID yang bekerjasama dengan publisher CyberAgent.

Baru-baru ini, CyberAgent pun juga mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game ini yang dipastikan akan meluncur pada musim semi tahun 2021 ini, atau di sekitar bulan Maret sampai Juni 2021. Sayangnya game ini baru hanya dirilis untuk regional Jepang saja, jadi masih menunggu kabar selanjutnya mengenai kemungkinan dirilis secara global.

Sumber: Anime News Network

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close