space
PENCURI THUMBNAIL BERULAH! YOUTUBER RUSIA INI CURI DAN MODIFIKASI THUMBNAIL MR BEAST
Kamis, 25 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam industri kreatif tentunya setiap orang dituntut untuk lebih memiliki terobosan setiap harinya. Tak hanya itu, ide-ide konten harusnya lebih segar agar dapat menghibur para penonton. Namun, tetap saja ada orang yang biasanya gemar memodifikasi milik seseorang dan menguploadnya tanpa perasaan bersalah. Hal ini kembali terjadi di YouTube, tentunya ini sebuah PR besar bagi Platform Video satu ini.

Baca ini juga :
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Capai Kesepakatan Hingga 1,5 Triliun Rupiah, MrBeast Akan Dapatkan Siaran TV Streaming!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Streamer xQc Komentari Video MrBeast Mengenai Tantangan Labirin Laser Terlalu Settingan dan Sudah Tertebak!

Sumber: Mr Beast Twitter

Adalah A4, salah satu YouTuber asal Rusia yang baru-baru ini diketahui oleh sang pemilik awalnya yaitu Mr Beast. Memiliki konten yang sedikit mirip, hal ini digunakan oleh A4 untuk memodifikasi Thumbnail YouTube Mr Beast. Meski dari jumlah View lebih dimenangkan oleh sang sultan satu ini. Namun tetap saja Mr Beast merasa jengah dengan hal tersebut. Apalagi melihat dari Tone Warna dan model, sangat mirip. Hanya saja wajah yang ada di dalam Thumbnail berubah.

Lewat akun Twitternya Mr Beast melayangkan keberatan akan hal ini. Beberapa orang yang melihat sekilas mengatakan A4 hanya melakukan retake ulang. Namun, beberapa orang yang mengaku ahli dalam Photoshop melayangkan keberatan juga. Mereka mengatakan bahwasanya tidak mungkin hasil retake semirip Thumbnail A4. Mereka hanya melakukan Photoshop dengan baik sekaligus mencuri ide konten dari Mr Beast.

Kejadian ini tentunya mengingatkan kita pada kejadian Frost Diamond yang mencuri Thumbnail YouTuber Minecraft Luar Negeri. Hal yang cukup disayangkan ya!

Sumber: Mr Beast Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close