space
PETUALANGAN BAYI-BAYI PINTAR KEMBALI! NICKELODEON UMUMKAN RUGRATS REBOOT
MOVIES
Kamis, 25 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk anak-anak tahun 2000an pasti masih ingat dengan bagaimana serunya petualangan para bayi pintar Tommy, Chuckie, Phil and Lil, Angelica, Susie dan Kimi. Mereka yang tergabung dalam Rugrats memang dahulu sangat menghibur dengan berbagai petualangan imajinasi yang sangat menyenangkan.

Baca ini juga :
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
» Margot Robbie Dikabarkan Ambil Peran Susan Storm di Fantastic Four 4 Reboot
» Pengisi Suara Bowser, Jack Black Sebut Wario Akan Hadir Jika Mario Bros. Memiliki Sekuel!
» Chris Pratt Paham dengan Khawatirnya Para Fans Terhadap Aktingnya di Film The Super Mario Bros.
Kini Nickelodeon baru saja mengumumkan kembalinya seri ini yang kini datang dengan embel-embel, Rugrats Reboot. Seri ini nantinya dipastikan akan tayang kembali melalui layanan streaming yang baru saja rilis yaitu Paramount Plus. Sayangnya, Paramount Plus sampai saat ini belum ada kabar mengenai kehadirannya di Indonesia.

Rugrats Reboot yang terlihat dari teaser yang dibagikan kini tampil dengan grafis 3D CGI yang kekinian. Walaupun belum jelas cerita seperti apa yang akan dibawa kali ini, melihat dari teaser tampaknya akan kembali membawa cerita yang sama dengan serial originalnya.

Dan menariknya lagi semua voice actor yang ada pada seri ini tidak berubah dan tetap akan diisi oleh aktor yang sama seperti sebelumnya. Jadi, buat kamu yang memang anak-anak zaman 2000an yang kini sudah beranjak dewasa, bisa nostalgia dengan tontonan masa sekolah kalian.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close