space
PETUALANGAN BAYI-BAYI PINTAR KEMBALI! NICKELODEON UMUMKAN RUGRATS REBOOT
MOVIES
Kamis, 25 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk anak-anak tahun 2000an pasti masih ingat dengan bagaimana serunya petualangan para bayi pintar Tommy, Chuckie, Phil and Lil, Angelica, Susie dan Kimi. Mereka yang tergabung dalam Rugrats memang dahulu sangat menghibur dengan berbagai petualangan imajinasi yang sangat menyenangkan.

Baca ini juga :
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts
» Rilis di Disney+ Premier Access, Black Widow Dibanderol dengan Harga IDR438 Ribu!
» Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!
» Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!
» Gantikan Captain America di MCU, Pemeran John Walker -Wyatt Russel Diancam oleh Penggemar!
Kini Nickelodeon baru saja mengumumkan kembalinya seri ini yang kini datang dengan embel-embel, Rugrats Reboot. Seri ini nantinya dipastikan akan tayang kembali melalui layanan streaming yang baru saja rilis yaitu Paramount Plus. Sayangnya, Paramount Plus sampai saat ini belum ada kabar mengenai kehadirannya di Indonesia.

Rugrats Reboot yang terlihat dari teaser yang dibagikan kini tampil dengan grafis 3D CGI yang kekinian. Walaupun belum jelas cerita seperti apa yang akan dibawa kali ini, melihat dari teaser tampaknya akan kembali membawa cerita yang sama dengan serial originalnya.

Dan menariknya lagi semua voice actor yang ada pada seri ini tidak berubah dan tetap akan diisi oleh aktor yang sama seperti sebelumnya. Jadi, buat kamu yang memang anak-anak zaman 2000an yang kini sudah beranjak dewasa, bisa nostalgia dengan tontonan masa sekolah kalian.

Sumber: IGN SEA

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close