space
BURUAN KLAIM, BLACK DESERT KINI BISA KAMU DAPATKAN GRATIS DAN PERMANEN DI STEAM!
PC
Jumat, 26 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggeber" konten-konten yang sudah ada seperti merilis versi Remastered misalnya. Imbasnya, komunitas Black Desert SEA masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Black Desert kini bisa didapatkan gratis dan permanen di Steam. Para gamer hanya perlu mengunjungi halaman Steam game tersebut dan mengklaimnya secara gratis dan permanen. Waktu klaimnya terbatas hanya sampai dengan 10 Maret mendatang. Jadi, jangan sampai terlewat ya!

Baca ini juga :
» Setelah Genshin Impact, miHoYo Akan Rilis Game 'Abang-Abang Ganteng' Untuk Mobile!
» Minimal Snapdragon 625, Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Terkenal Semua, Inilah Pengisi Suara Jepang Untuk Karakter Baru Genshin Impact Eula & Yanfei!
» Game JRPG Terkenal, Ni No Kuni Akan Hadir di Mobile Pada Pertengahan Tahun Ini!
» Ditanya Mengenai Prediksi Tim Yang Akan Masuk Upper Bracket, Sanz: "RRQ Hoshi"
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
Black Desert Online hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Disamping banyak fitur yang ditawarkan, Black Desert Online menghasilkan grafis yang super fantastis untuk sebuah game MMORPG. Ditambah dengan berbagai fitur yang realistis layaknya dunia nyata, cukup banyak pemain yang masih betah untuk memainkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close