space
MIRIP KONSEP TRUE DAMAGE? INI DIA BOCORAN MOBILE LEGENDS: BANG BANG S.T.U.N SQUAD SKIN
iOS
Jumat, 26 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk menyambut 515 Party, biasanya Mobile Legends: Bang Bang akan mengeluarkan skin khusus sekaligus event yang membuat para pemainnya bisa mendapatkan skin gratis. Tak hanya itu, akan ada tema-tema baru yang segar dari sekumpulan skin tersebut. 515 Party adalah perayaan terbesar dari Mobile Legends: Bang Bang. Kali ini melansir dari Data Miner, akan ada S.T.U.N Squad sebagai skin tema terbaru.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Sumber: Kazuki Official YouTube

Melansir dari YouTube Kazuki Official yang biasa memberikan bocoran soal Skin Mobile Legends: Bang Bang. Setidaknya akan ada tiga skin dari S.T.U.N Squad. Pertama ada Brody dengan skin DJ Brody, Chou dengan skin King of Rap, dan Selena dengan skin Idol. Ketiganya terlihat memiliki efek yang cukup bagus. Bahkan terlihat King of Rap dari Chou memiliki Skateboard.

Hal ini tentunya bukan sesuatu yang baru. Mengingat Mobile Legends: Bang Bang juga pernah mengeluarkan beberapa skin dengan tema menarik. Seperti V.E.N.O.M Squad, S.A.B.E.R Squad dan Lightborn Squad. S.T.U.N Squad tentunya menambah panjang deretan skin dengan tema satu ini. Namun, masih belum jelas kapan update ini akan ditambahkan ke Mobile Legends; Bang Bang versi sebenarnya.

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk menunggu skin satu ini rilis?

Sumber: AFK Gaminge

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close