space
PAKAI TEORI FULL BARBARIAN CUMA MITOS? HADIAH CLASH OF CLANS ESPORTS CAPAI 570 JUTA RUPIAH
iOS
Jumat, 26 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Clash of Clans tentunya adalah salah satu game yang pernah kita mainkan sebagai seorang gamers mobile. Dulunya game ini cukup terkenal. Hingga semua orang memainkannya. Meski sekarang sudah tidak setenar dahulu, masih banyak orang yang tetap setia dengan game besutan Supercell satu ini. Mereka masih menganggap game satu ini seru untuk dimainkan.

Baca ini juga :
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» [SPECIAL] Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Siap Bantai Iblis Lagi? Bethesda Umumkan Mighty Doom untuk Mobile!
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» Developer Game PUBG Dirumorkan sedang Mengembangkan Game Shooter yang Penuh Monster dan Robot!
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» [STRESS TEST ROG PHONE 5 INDONESIA] SIKSA ROG Phone 5! Wajib Rata Kanan di 10 Game Mobile Terberat!

Sumber: Clash of Clans Twitter

Melansir dari Dotesports, Supercell akan mengadakan Clash of Clans Worlds Warm Up. Dengan total hadiah sekitar 40.000 USD atau setara dengan 570 Juta Rupiah. Meski belum diketahui bagaimana format pertandingan dan peserta, Supercell menjanjikan Clan tahun lalu yang juara bisa mengikuti pertandingan ini lagi. Adalah Clan ATN.aTTaX dan QueeN Walkers yang berhak lolos ke pertandingan kali ini.

Namun, yang pasti Warm Up ini hanya pemanasan sebelum main Event. Karena Supercell juga menjelaskan bahwasanya akan ada kualifikasi dari beberapa regional layaknya turnamen esports lainnya. Nantinya mereka akan diarahkan ke Clash of Clans World Championship Final 2021. Wah, tentunya hal ini menjadi incaran para clan-clan besar dalam mengatur strategi.

Mari kita tunggu kelanjutannya dari Supercell!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close