space
TANPA ADA VIDEO PERKENALAN PEMAIN JELANG MPL, EVOS ESPORTS BEBERKAN PEMAINNYA POSITIF COVID-19
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, biasanya ketika menjelang sebuah turnamen besar para tim bersiap dengan video perkenalan pemain. Namun, hal berbeda dijalani oleh EVOS Esports beberapa waktu lalu. Mereka memperkenalkan divisi lewat Instagram dan dengan tema yang cukup fresh. Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan yang dikeluarkan oleh EVOS Esports.

Baca ini juga :
» Bukber dan Sahur Asik di Nimo TV #GAMERSPASTIPUASABARENGNIMO
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!

Sumber: EVOS Esports Instagram

Melansir dari Instagram resmi EVOS Esports, pihak tim meminta maaf karena tidak bisa menyajikan video perkenalan player EVOS Legends seperti sebelumnya. Hal ini terjadi karena ingin menjaga protokol kesehatan dan tiga pemain dari EVOS Legends ternyata terpapar COVID-19. Meski tidak disebutkan ketiga pemain tersebut, namun salah satunya adalah Luminaire yang memang sempat menyebutkan dirinya terpapar COVID-19.

Pihak dari EVOS Esports sendiri memastikan bahwasanya kini ketiga pemain tersebut siap untuk bermain di MPL ID Season 7. Hal ini karena ketiganya sudah mengantongi surat hasil SWAB PCR yang menyatakan mereka negatif dari COVID-19. EVOS Esports tak lupa mengingatkan soal untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi ini. Pihak EVOS Esports juga menjanjikan performa terbaik dari EVOS Legends di MPL ID Season 7.

Semoga setiap tim tetap menjaga kesehatan mereka ya!

Sumber: EVOS Esports Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close