space
FANS POKEMON MERAPAT! INILAH DAFTAR GAME YANG DIUMUMKAN DI POKEMON PRESENTS 2021
Switch
Sabtu, 27 Feb 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan ini merupakan bulan yang bahagia bagi para fans Pokemon. Guna merayakan ulang tahun franchise tersebut yang ke-25 tahun, Official Pokemon menggelar Pokemon Presents yang disiarkan secara langsung via YouTube dan Twitch pada 26 Februari. Berdurasi sekitar 20 menit lebih, event ini menampilkan informasi terkait game-game Pokemon terbaru. Apabila gamers merasa ketinggalan informasi Pokemon Presents 2021, bisa menonton video di bawah ini dan menyimak rangkuman dari KotGa.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Masih ingat dengan Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl di Nintendo DS? Kedua game ini kini mendapatkan versi remake untuk Switch yang berjudul Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl. Versi remake direncanakan rilis pada akhir 2021, yang dirancang oleh developer ILCA. Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl dirancang ulang dari versi orisinalnya dengan peningkatan grafis 3D yang berkualitas tinggi dan karakter bergaya chibi.

Pokemon Legends Arceus

Tidak sedikit pemain yang menganggap bahwa Pokemon Legends Arceus serupa dengan Zelda Breath of the Wild. Game ini akan mengambil setting di wilayah Sinnoh, sebelum kejadian di Diamond dan Pearl. Gamers nantinya dapat berpetualang untuk menciptakan Pokedex dan menjelajahi wilayah Sinnoh yang terbuka luas.

New Pokemon Snap

Game Pokemon yang mengusung konsep fotografi ini baru saja memiliki trailer terbaru saat Pokemon Presents. Dalam trailer barunya menampilkan fitur baru yang mencakup tools, edit foto, dan masih banyak lagi. New Pokemon Snap direncanakan hadir pada 30 April 2021 untuk platform Switch.

Sumber: iMore

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close