space
SERI TERBARU NEED FOR SPEED DITUNDA, EA FOKUS PADA BATTLEFIELD
xboxone
Selasa, 02 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka untuk para fans game racing kenamaan, Need for Speed. Baru saja, Electronic Arts mengabarkan akan menunda seri terbaru Need for Speed dan berfokus pada Battlefield 6. Mereka berniat untuk menarik tim developer dari Criterion, yang dikabarkan sedang mengembangkan game Need for Speed terbaru, kemudian membentuk tim EA DICE dalam menggarap Battlefield 6.

Baca ini juga :
» Happy Birthday! Atlus Rayakan Ulang Tahun Persona yang ke-25!
» THQ Nordic Tampilkan Trailer Terbaru SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake
» Diluar Dugaan dan Tunjukkan Permainan Berkelas, Gambit Esports Juarai Valorant Masters Berlin 2021!
» Dianggap Menyinggung dan Cabul, EA Larang Club dengan Nama 'Nasi Warteg' di APEX Legends
» Fans Unggah Video Skyrim yang Memparodikan Meme Steve Burns dari Blue's Clues
» THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!
» Game Action RPG Asal Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith Sudah Tersedia di Wishlist di Steam!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
Dilansir dari Polygon, Chief Studio Officer EA, Laura Miele dalam wawancaranya mengatakan bahwa akuisisi EA terhadap studio game yang terkenal mengembangkan game-game balap, yaitu Codemasters dianggap cukup untuk memenuhi kriteria dan menggantikan Need for Speed tentunya.

“Battlefield sedang berada dalam keadaan baik, tim telah bekerja sangat keras, mereka terus mendorongnya tahun lalu, dan iya, kami telah bekerja dari rumah,” ujar Miele kepada Polygon. Ia melanjutkan, “Dan ini sulit. Sulit sekali untuk membuat game dari rumah, dan tim EA DICE sedikit kelelahan.” Meskipun demikian, Miele positif bahwa tim dapat merancang Battlefield secara apik dan berpotensial ke depannya.

Selain itu, Codemasters juga positif dan bersedia untuk memegang game Need for Speed berikutnya. Sementara Criterion bekerja sama dengan EA DICE dalam mempersiapkan game Battlefield terbaru. Studio Criterion sempat memberikan kontribusi selama beberapa kali. Salah satunya adalah menghadirkan mode battle royale Firestorm di Battlefield 5. Baik game terbaru Need for Speed dan Battlefield dikabarkan hadir pada 2022 mendatang.

Sumber: Polygon 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close