space
SERI TERBARU NEED FOR SPEED DITUNDA, EA FOKUS PADA BATTLEFIELD
xboxone
Selasa, 02 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka untuk para fans game racing kenamaan, Need for Speed. Baru saja, Electronic Arts mengabarkan akan menunda seri terbaru Need for Speed dan berfokus pada Battlefield 6. Mereka berniat untuk menarik tim developer dari Criterion, yang dikabarkan sedang mengembangkan game Need for Speed terbaru, kemudian membentuk tim EA DICE dalam menggarap Battlefield 6.

Baca ini juga :
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Game Shooter Legendaris PS2, TimeSplitters Dapatkan Kabar Terbaru Demi Kepuasan Fans
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!
» Makin Tua Makin Gaming! Survey Ungkap Gamer Lansia Meningkat Hingga 32%!
» Masih Terus Konsisten, Apex Legends Kini Sudah Miliki 100 Juta Pemain Terdaftar!
» Gak Murah Juga, VGA Khusus Mining NVIDIA Versi Termurah Ini Miliki Harga Pasaran 10 Juta!
Dilansir dari Polygon, Chief Studio Officer EA, Laura Miele dalam wawancaranya mengatakan bahwa akuisisi EA terhadap studio game yang terkenal mengembangkan game-game balap, yaitu Codemasters dianggap cukup untuk memenuhi kriteria dan menggantikan Need for Speed tentunya.

“Battlefield sedang berada dalam keadaan baik, tim telah bekerja sangat keras, mereka terus mendorongnya tahun lalu, dan iya, kami telah bekerja dari rumah,” ujar Miele kepada Polygon. Ia melanjutkan, “Dan ini sulit. Sulit sekali untuk membuat game dari rumah, dan tim EA DICE sedikit kelelahan.” Meskipun demikian, Miele positif bahwa tim dapat merancang Battlefield secara apik dan berpotensial ke depannya.

Selain itu, Codemasters juga positif dan bersedia untuk memegang game Need for Speed berikutnya. Sementara Criterion bekerja sama dengan EA DICE dalam mempersiapkan game Battlefield terbaru. Studio Criterion sempat memberikan kontribusi selama beberapa kali. Salah satunya adalah menghadirkan mode battle royale Firestorm di Battlefield 5. Baik game terbaru Need for Speed dan Battlefield dikabarkan hadir pada 2022 mendatang.

Sumber: Polygon 

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close