space
SELAIN RESIDENT EVIL 4 REMAKE, CAPCOM JUGA SUDAH MULAI KEMBANGKAN RESIDENT EVIL 9!
xboxone
Minggu, 13 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil Village sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi khususnya dari para fans genre horror. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun game ini masih menghadirkan konsep horror yang lebih menarik dan mencekam dari semua seri sebelumnya. Namun tahukah kamu, kalau Capcom sebenarnya tengah mengembangkan banyak seri Resident Evil sekaligus.

Dilansir dari leaker ternama - Dusk Golem menyebutkan bahwa saat ini Capcom tengah mengembangkan game seperti Resident Evil Outrage, Resident Evil 4 Remake, dan juga Resident Evil 9 secara bersamaan. Tepatnya, Resident Evil 9 sudah dikembangkan sejak akhir tahun 2018 kemarin.

Baca ini juga :
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil Terbaik? Penjualan Resident Evil 7 Mencapai 10 Juta Kopi!
» Masuk List Film Wajib Ditonton, Resident Evil: Welcome to Raccoon City Rilis Trailer Pertamanya!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!
» Resident Evil 4 VR Banyak Revisi? Seorang Leaker Sebut RE 4 VR Akan Banyak Konten Yang DIhapus!
» [TGS 2021] Banyak Berita Seru, Inilah Recap Monster Hunter di Presentasi Capcom pada TGS 2021!
» Happy Birthday! Seri Devil May Cry Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-20!
» Peringati Ulang Tahun Resident Evil, Capcom Jual Bath Salt yang Menyerupai Green Herb dan Red Herb!
Selain Resident Evil 9, tentu saja yang menarik perhatian adalah eksistensi Resident Evil 4 Remake yang semakin jelas. Para gamer sepertinya bakal bisa merasakan banyak game Resident Evil sekaligus setelah perilisan Resident Evil Village tahun ini. Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close