space
PINDAH KE PLATFORM STREAMING, MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA BUKA AUDISI VTUBER KHUSUS ASIA!
Pop
Rabu, 10 Mar 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pembuat konten streaming di ASEAN yang memiliki platform yang kuat untuk meluncurkan produknya secara regional dan global dengan Project Kavvaii, sebuah program baru yang bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan idola virtual sebagai konten kreator yang menggunakan digital avatar, yang biasa kita kenal dengan VTuber.

Project Kawaii berupaya menyediakan bakat potensial dengan sumber daya penuh untuk menjadi idola virtual terbaik di kawasan dan mewakili Asean di panggung dunia dengan memetakan lintasan karier, mencari klien potensial, memberikan dukungan pemasaran, melacak saluran moneter dari aliran mereka, dan mendukung sisi bisnis streaming.

Baca ini juga :
» Marvel's Guardian of Galaxy Umumkan Kolaborasi dengan Hololive Production
» [FIRST IMPRESSION ] Main Game Horror Berasa Nonton Film! First Impression: The Dark Pictures Anthology: House
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» COVER Buka Lowongan Editor Manga untuk Project hololive Alternative
» Hideo Kojima Bekerja Sama Dengan Desainer Prancis Untuk Membuat Kacamata Death Stranding!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI10!
» Game Rhythm Bang Dream Kembali Berkolaborasi Dengan Membawa Tiga Talent Dari HOLOLIVE JP!
» Buntut Komentar Negatif Komunitas Twitter Genshin, Elon Musk Justru Akui Ingin Masuk Genshin Impact!

Sumber: Project Kavvvai

Audisi terbuka untuk idola virtual pertama Project Kavvaii akan dimulai dari tanggal 10 Maret hingga 28 Maret 2021 di ASEAN dan seluruh Asia. Selain mendapatkan dukungan penuh, VTuber ini nantinya akan mendapatkan pengaturan streaming lengkap serta kontrak satu tahun bersama AirAsia sebagai konten kreator yang digaji.

Rudy Khaw, Chief Brand Officer dari airasia Group mengatakan: “Kami telah bertransformasi dari maskapai penerbangan menjadi merek gaya hidup dengan aplikasi super airasia dan sekarang, kami terus berinovasi dan menjadi pengubah permainan sebagai produser bakat virtual.

Idola virtual bukanlah fenomena baru di seluruh dunia, tetapi komunitas di Asean masih berkembang, dan sebagai perusahaan digital kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mempercepat pertumbuhan mereka dengan memanfaatkan kemampuan digital kami seperti kecerdasan buatan dan pengenalan wajah.

VTuber pertama AirAsia dibuat oleh ilustrator terkenal di komunitas idola virtual, Yueko dan karakternya akan dirigged dan dianimasikan oleh veteran industri Iron Vertex agar sesuai dengan kepribadian idola virtual tersebut. Idola virtual pertama Project Kavvaii diharapkan mulai streaming pada kuartal kedua tahun 2021.

Pada tahun 2019, airasia meluncurkan AVA (AirAsia Virtual Allstar), chatbot yang didukung oleh kecerdasan buatan untuk menjawab pertanyaan tamu secara instan termasuk mengelola 25.000 pertanyaan kapan saja dalam 15 bahasa. AVA dibuat sendiri oleh tim AirAsia Software Engineering and Technology (AASET) dan Customer Happiness menggunakan teknologi dari Ada, sebuah perusahaan berbasis di Toronto yang berspesialisasi dalam pengalaman pelanggan yang didukung AI.

AirAsia

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close