space
MINIMAL SNAPDRAGON 625, APEX LEGENDS MOBILE RESMI DIUMUMKAN!
iOS
Selasa, 20 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa game dengan konsep battle-royale masih cukung booming dalam kurun waktu belakangan ini. Tidak hanya game baru, melainkan berbagai game yang sudah punya "nama" juga mengusung mode tersebut atau bahkan membuat versi standalone demi memuaskan hasrat para gamer, sebut saja Apex Legends.

Setelah simpang siur mengenai eksistensinya, akhirnya Electronic Arts bersama Respawn Entertainment resmi mengumumkan Apex Legends Mobile. Untuk awal-awal, game tersebut bakal dirilis dulu untuk region Asia-Pasifik, dimana Indonesia kemungkinan juga bakal kebagian untuk serangkaian tahap test. Untuk awal-awal, India dan Filipina kebagian terlebih dahulu untuk tahap Closed Beta yang dirilis untuk Android.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Apex Legends Mobile sendiri dijanjikan oleh Respawn Entertainment sebagai salah satu game battle-royale yang imersif, dimana controlnya bakal benar-benar disesuaikan dan cocok serta di desain khusus untuk smartphone. Namun, mereka juga tidak akan memangkas berbagai fitur yang sudah ada di Apex Legends sebelumnya.

Apakah smartphone kalian siap memainkannya? Dilansir dari IGN India, spesifikasi untuk memainkan game tersebut telah bocor. Setidaknya untuk Apple membutuhkan minimal iPhone 8. Sementara untuk Android setidaknya membutuhkan Snapdragon 625. Perlu ditekankan bahwa saat ini Apex Legends Mobile masih dalam pengembangan dan bisa saja berubah.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close