space
RAMAIKAN RAMADAN, POINT BLANK HADIRKAN KEMBALI CHAOS MODE DAN SKIN SERI TERBARU
PC
Selasa, 27 Apr 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan April ini, Point Blank Indonesia juga turut memeriahkan festival Songkran yang biasanya dirayakan oleh negara Thailand.

Festival Songkran adalah Hari Tahun Baru tradisional negara Thailand yang identik dengan perang air. Nah, memeriahkan festival Songkran, kali ini Point Blank menghadirkan 4 jenis Main Weapon dengan skin bertema Songkran.

Berikut Main Weapon dan Melee Weapon yang bisa ditemui dalam seri Songkran.


Tak ketingalan pada update pekan ini, Point Blank menghadirkan kembali Chaos Mode dengan sensasi permainan yang berbeda dari sebelumnya. Berada di Map Burning Hall, Redrock, dan Mstation, pada mode ini kemampuan membidik dan menghindar Troopers akan diuji karena disini ada sistem One Hit Kill yang pastinya menambah keseruan dalam bermain.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
Melengkapi update,ada juga promosi spesial item Skull Red Beret yang bisa didapatkan melalui Skull Red Beret Box. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan Skull Red Beret Box dengan durasi tiga sampai dengan 90 hari.

Memasuki minggu kedua bulan ramadan, Point Blank masih menghadirkan event-event menarik. Akan ada Kuis Ngabuburit dan Mabar Sahur yang akan disiarkan langsung melalui YouTube resmi Point Blank.

Sumber: Siaran Pers Point Blank Indonesia

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI