space
LARIS MANIS, PERSONA 5 STRIKERS TELAH TERJUAL SEBANYAK 1.3 JUTA COPY!
Switch
Sabtu, 01 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun awalnya Persona 5 Strikers tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Persona 5 Strikers telah mendapatkan antusiasme yang sangat besar, apalagi setelah perilisannya secara global. Baru-baru ini, Atlus resmi mengumumkan kalau Persona 5 Strikers sudah terjual sebanyak 1.3 juta copy untuk semua platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Switch.

Baca ini juga :
» THQ Nordic Ungkap Ada 42 Game yang Kini Tengah Dikembangkan!
» Game Action RPG Asal Indonesia, StellaGale: The Trials of Faith Sudah Tersedia di Wishlist di Steam!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok
» Susul Groovy, Bot Musik Discord Rhythm Resmi Ditutup oleh Google
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Terkait Masalah Bendera Negara Tibet, Life Is Strange: True Colors di Bombardir Review Jelek!
» Unik! Caster Valorant ini adakan Nonton Bareng VCT Berlin di Game GTA V!
Persona 5 Strikers bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Game tersebut memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, dan memunculkan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya.

(KotakGame)

Selain berita menarik diatas, KotakGame juga ada Giveaway yang sayang banget dilewatkan lho. Kamu bisa cek langsung video di bawah ini ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close