space
SURVEI LAGI! MOBILE LEGENDS DIKABARKAN BAGIKAN SURVEI KOLABORASI DENGAN ANIME JUJUTSU KAISEN!
OL
Minggu, 09 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kembali lagi salah satu anime populer kembali menjadi perbincangan hangat, pasalnya kali ini mereka dikabarkan menjadi salah satu objek survei dari salah satu game MOBA populer di Indonesia apalagi kalau bukan Mobile Legends: Bang Bang. Dalam sebuah pesan yang dikirimkan melalui mail in-game, Moonton mengirimkan sebuah link pesan yang akan mengarahkan kamu ke sebuah survei tentang Jujutsu Kaisen.

Dalam survei tersebut terlihat jelas beragam karakter yang kemungkinan akan hadir di dalam gamenya sebut saja seperti Yuji Itadori dan Satoru Gojo. Selain itu tidak ada informasi tambahan apakah hasil survei ini nantinya akan terealisasi atau tidak, karena belum ada informasi pasti dari tim Mobile Legends itu sendiri.

Baca ini juga :
» Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!
» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Pengisi Suara CN Sangonomiya Kokomi Batasi Stream Chat Akibat Diserang
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
Jujutsu Kaisen sedang menanjak kepopulerannya. Meski Manganya memang sudah terlebih dahulu meledak, namun Anime Jujutsu Kaisen yang diproduksi oleh MAPPA turut menyumbangkan kepopuleran tambahan. Pasalnya Anime Jujutsu Kaisen memiliki jalan cerita dan grafis yang cukup menarik. Banyak orang yang akhirnya menggandrungi manga buatan Gege Akutami ini.

Jujustu Kaisen menceritakan Itadori Yuji yang merupakan anak sekolah biasa yang memakan salah satu Jari Sukuna sang pembawa kutukan. Itadori Yuji harus masuk ke dalam Sekolah Jujutsu yang berisi para penyihir dengan kekuatan tertentu untuk melatih kemampuannya sekaligus dijadikan wadah Sukuna. Belakangan ini Jujustu Kaisen semakin ramai diperbincangkan entah itu Manga atau Animenya.

Sumber: Facebook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close