space
DEVELOPER UNTIL DAWN PAMERKAN TRAILER DAN SCREENSHOT UNTUK GAME HOROR TERBARUNYA, HOUSE OF ASHES
xboxone
Minggu, 30 May 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses merilis Man of Medan dan Little Hope, akhirnya Supermassive Games mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait proyek game horor berikutnya yang berjudul House of Ashes. Dibintangi oleh aktris High School Musical, Ashley Tisdale, developer belum lama telah membagikan trailer dan screenshot terbaru dari game tersebut. Perlu diketahui bahwa House of Ashes termasuk salah satu dari The Dark Pictures Anthology.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Berdasarkan screenshot dan trailer yang dipamerkan, House of Ashes akan mengambil setting di Timur Tengah pada 2003 selama perang Irak. Alih-alih berurusan dengan konflik di alam berpasir, mereka menelusuri di sekitar reruntuhan kuil Sumerian demi mencari senjata kimia. Namun, kuil yang runtuh di bawah tanah ini dipenuhi dengan mayat-mayat, yang telah direnggut oleh kegelapan.

Berdasarkan informasi yang dimuat di laman DualShockers, kuil ini merupakan kuil kuno yang berasal dari Kerajaan Akkad, yang menjadi rumah bagi tokoh sejarah dunia, God King dari Akkadian bernama Naram-Sin. Ia dikenal telah mengecewakan para Dewa dan membawa kutukan ke daratan. Di sinilah, karakter yang diperankan Ashley Tisdale, yaitu Rachel King bersama dengan tiga karakter lainnya memulai petualangan yang horor dan mencekam.







Seperti game-game Supermassive pada umumnya, House of Ashes juga menghadirkan sistem QTE dan opsi jawaban, yang akan mengubah nasib setiap karakter di sini. Game Director, Will Doyle mengatakan, "Di House of Ashes, kamu akan melihat inspirasi dari beberapa film seperti Aliens, Predator, dan The Descent. Kami juga menggunakan kekayaan literatur horor yang ada. House of Ashes mengambil beberapa inspirasi dari karya H.P. Lovecraft. Khususnya novel berjudul At The Mountains of Madness."

House of Ashes direncanakan rilis tahun ini untuk platform PC via Steam, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber:DualShockers

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close