space
SETELAH MCLAREN, PUBGM UNGKAP KOLABORASI TERBARU!
Rabu, 16 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bak kereta tanpa rem, PUBGM terus mengeluarkan kolaborasi-kolaborasi dengan beberapa nama besar, kemarin lewat akun resmi PUBGM Indonesia, PUBGM memberikan teaser kolaborasi terbarunya.

Kolaborasi tersebut memang belum secara pasti menyebutkan dengan siapa mereka berkolaborasi, namun lewat postingan yang dibagikan tersebut mengarahkan berbagai asumsi para netizen kearah para maskot dari sebuah aplikasi yang populer di Indonesia, yaitu Line.

Baca ini juga :
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Part 3 is Real! Leaker Bocorkan MLBB Akan Kembali Kolaborasi dengan King of Fighter!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Alter Ego Ares Resmi Lepas Pelatih Terbaiknya, Coach Defiand
Lewat dari sinematik ini, pemain langsung disambut dengan para protagonis yang namanya terpampang sebagai judul game ini, Ratchet, seorang Lombax dan juga Clank, robot sahabat Ratchet. Kedua protagonis ini sedang mengikuti sebuah festival ketika tokoh antagonis khas seri ini, Dr Nefarious menyerang festival tersebut.

Kolaborasi ini tentunya sangat menarik dan mengejutkan, karena PUBGM yang notabene merupakan game action akan berkolaborasi dengan Line yang memiliki nuansa manis dan ramah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi terbaru ini.

Kolaborasi ini pun menjadi kolaborasi besar ketiga dalam update 1.4 dari PUBGM, setelah sebelumnya bersamaan dengan Update 1.4 PUBGM berkolaborasi dengan Godzilla VS Kong, dan Saat ini tengah menjalani kolaborasi dengan McLaren.

Sumber: Facebook PUBGM

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI