space
PENDIRI MCAFEE ANTIVIRUS DITEMUKAN MENINGGAL DI PENJARA BARCELONA, SPANYOL
PC
Kamis, 24 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendiri sekaligus CEO dari McAfee Antivirus, John McAfee beberapa waktu lalu ditemukan meninggal dunia dalam ruang penjaranya dalam penjara Barcelona, Spanyol. Hal ini pertama kali diberitakan pada media berita Spanyol, El Pais.

McAfee sendiri dipercaya meninggal karena bunuh diri pada di dalam ruang penjara, namun penyebab kematiannya belum diumumkan oleh pihak berwajib. Awalnya, belum diketahui bahwa orang yang meninggal adalah McAfee, namun setelah diperiksa lebih lanjut, ditemukan bahwa jasad tersebut adalah McAfee.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
McAfee merupakan figur yang cukup kontroversial, karena dirinya menjadi tersangka pada kasus pembunuhan Gregory Faull, seorang ekspatriat asal amerika, walau tidak pernah terbukti dan tidak ditangkap.

McAfee telah masuk penjara pada Oktober 2020, dengan tuntutan penghindaran pajak. Ia juga menghadapi tuntutan kriminal karena dianggap menipu dengan promosi kripto nya.

Sumber: PCGamer.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI