space
PENDIRI MCAFEE ANTIVIRUS DITEMUKAN MENINGGAL DI PENJARA BARCELONA, SPANYOL
PC
Kamis, 24 Jun 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pendiri sekaligus CEO dari McAfee Antivirus, John McAfee beberapa waktu lalu ditemukan meninggal dunia dalam ruang penjaranya dalam penjara Barcelona, Spanyol. Hal ini pertama kali diberitakan pada media berita Spanyol, El Pais.

McAfee sendiri dipercaya meninggal karena bunuh diri pada di dalam ruang penjara, namun penyebab kematiannya belum diumumkan oleh pihak berwajib. Awalnya, belum diketahui bahwa orang yang meninggal adalah McAfee, namun setelah diperiksa lebih lanjut, ditemukan bahwa jasad tersebut adalah McAfee.

Baca ini juga :
» Game Indonesia, Loading Story Bisa Dimainkan Secara Gratis di Steam!
» GTA V Tapi Battle Royal, Inilah Keseruan Frontal Gaming Memainkan GTA V Role Play Mode Battle Royal!
» Hadirkan Animasi dan Grafis yang Memukau, League of Legends Keluarkan Trailer Resmi Pertama Arcane!
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Eka Gustiwana Meracik Dan Merakit PC Sultan Untuk Musik Senilai 37 Jutaan
» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Riot Games dan Netflix Tampilkan Poster Perdana Serial Animasi League of Legends, ARCANE
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
McAfee merupakan figur yang cukup kontroversial, karena dirinya menjadi tersangka pada kasus pembunuhan Gregory Faull, seorang ekspatriat asal amerika, walau tidak pernah terbukti dan tidak ditangkap.

McAfee telah masuk penjara pada Oktober 2020, dengan tuntutan penghindaran pajak. Ia juga menghadapi tuntutan kriminal karena dianggap menipu dengan promosi kripto nya.

Sumber: PCGamer.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI