space
STATE OF PLAY AKAN DI BROADCAST PADA 8 JULI NANTI, FEATURING GAME DEATHLOOP
PS5
Rabu, 07 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment mengumumkan State of Play terbaru untuk Kamis, 8 Juli 2021 nanti dimana broadcast nya akan memperlihatkan game baru dari Bethesda, Deathloop dengan durasi 9 menit yang memperlihatkan gameplay barunya.

Baca ini juga :
» Kontroversial Soal Fisik Thor, Direktur God of War Ragnarok Ingin Ia Menjadi Anak Yang Besar!
» Fans Sudah Lelah Akan Rockstar Games Yang Keluarkan Info Terbaru Mengenai GTA 5
» Tanpa Free Fire! Inilah Game Yang akan dipertandingkan Pada Piala Presiden Esports 2021!
» Kreator God Of War: Tunggu Pengumuman PlayStation! Ada Hal Menarik Untuk Kalian!
» Sony Lakukan Banned Permanen untuk Pendaftar Akun PSN Baru?
» Microids Memperlihatkan Trailer Marsupilami: Hoobadventure Gamescom 2021!
» Apakah Bakal Muncul di Black Myth: Wukong? 7 Lawan Terberat Kera Sakti
» Inilah Alasan Pemilihan 5 Game yang di Pertandingkan pada PON XX 2021 Papua!

State of Play juga akan ada beberapa update tentang game indie, dan third-party games. State of Play akan ditayangkan selama 30 menit pada tanggal 8 Juli 2021 di jam 14:00 Pacific Time, sekitar jam 04:00 di hari Jumat, 9 Juli 2021 menurut jam Indonesia.

Di develop oleh Arkane dan di Publish oleh Bethesda Softworks, Deathloop merupakan game FPS dimana kamu bisa menggunakan kekuatan supernatural seperti teleport, telekinesis melempar musuh mu, menghilang, dan juga mengembalikan waktu. Bethesda juga pernah mengeluarkan game seperti Fallout 76, Doom Eternal, The Elder Scrolls, dan banyak lainnya.


Sumber: PlayStation

Karena broadcast tidak ada update terbaru dari God of War, Horizon Forbidden West, atau PlayStation VR Next-gen, Sony Interactive Entertainment akan membagikan lebih banyak update lagi saat musim panas nanti.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close