space
UNTUK BERMAIN MINECRAFT, KAMU HARUS BERUSIA 19 TAHUN ++ DI NEGARA INI!
xboxone
Kamis, 08 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft adalah sebuah game survival sandbox yang dibuat oleh Mojang Studios dengan menggunakan bahasa Java. Minecraft ini biasanya dimainkan oleh anak-anak umur 7 tahun ke atas di seluruh dunia. Tetapi, di negara ini kamu harus berumur 19 tahun ke atas untuk bermain game ini.

Baca ini juga :
» Resmi! Windows 11 Segera Diluncurkan Secara Gratis Pada 5 Oktober Nanti
» Gamers Menyalahkan Windows 11 Setelah Di-Banned Secara Sepihak Di PUBG Dan Call Of Duty
» Hideo Kojima Dikabarkan Akan Mengerjakan Proyek Eksklusif Xbox!
» Mengsedih! Teknologi DirectStorage Microsoft Dikonfirmasi Tidak Akan Datang Ke Windows 10
» Tanpa Perlu Emulator, Kini Aplikasi Android Dapat Berjalan Di Windows 11 Secara Native
» Windows 11 Telah Dirilis Resmi Secara Virtual, Apa Saja Perubahannya?
» Bocoran Windows 11 Sudah Beredar Dimana-mana, Apa Saja Sih Yang Baru?
» [E3 2021] Meme Yang Menjadi Kenyataan, Microsoft Perkenalkan Xbox Mini Fridge!
Di Korea Selatan, anak-anak yang masih dibawah 19 Tahun tidak boleh bermain Minecraft karena Pemerintah Korea Selatan baru saja membuat peraturan untuk game ini. Bukan karena adanya konten kekerasan, darah ataupun konten seksual, melainkan karena mereka membutuhkan akun Microsoft mereka untuk bisa memainkan Minecraft: Java Edition. Untuk daftar akun Microsoft kamu harus berumur 19 tahun ke atas di Korea Selatan.


Minecraft dirilis lebih dari sepuluh tahun yang lalu, tetapi Mojang Studio masih konsisten merilis update baru untuk Minecraft. sehingga game ini pun tetap ramai pemainnya hingga sekarang. Meski sekarang akan sulit untuk pemain dibawah 19 tahun di Korea Selatan, Microsoft kemungkinan akan ada membahas dengan Pemerintah Korea Selatan untuk kebijakan baru.

(KotakGame)

Ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close