space
HANYA BERTAHAN 6 BULAN, LOST SAGA REMASTERED UMUMKAN TUTUP LAYANAN!
PC
Jumat, 09 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari halaman Facebook Lost Saga Remastered, mereka mengumumkan akan segera menutup layanan dari game Lost Saga Remastered. Hal ini diikuti dengan penutupan Top Up yang telah dimulai pada tanggal 6 Juli yang lalu.

Namun game ini tidak sepenuhnya tutup, karena bagi para pemain yang sudah memiliki progress dalam game dapat melakukan migrasi ke Lost Saga Origin yang nantinya akan di impor langsung dari Lost Saga Remastered pada akhir bulan Juli atau tepatnya pada tanggal 30 Juli mendatang.

Baca ini juga :
» Siapkah Kalian Selamatkan Galaksi? Review Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Inugami Korone Jadi Dewi Jahat Game Horor dalam Kolaborasi hololive x Tsugunohi
» Banyak Game Keren Wajib Wishlist! Inilah Jadwal Rilis Game November 2021!
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!
» Review The Dark Pictures: House of Ashes
» Dianggap Memuaskan, Direktur Seri Fatal Frame Tertarik Me-remaster Fatal Frame Lainnya!
Lost Saga sendiri rilis pada tanggal 10 November 2020 yang mana game ini dipublish oleh Gravity. Dengan mengusung target sebagai game esports. Selain itu Lost Saga Remastered menghadirkan mode permainan yang bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode Casual lainnya. Di Lost Saga Remastered pemain dapat memilih Ratusan Hero yang dapat kalian kuasai dan puluhan Map yang dapat dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

Sumber: Facebook Lost Saga Remastered

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close