space
STAY, FILM PENDEK YANG TERINSPIRASI DARI THE LAST OF US TAMPILKAN ENDING YANG MEMILUKAN
MOVIES
Rabu, 14 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang seniman VFX, yang pernah menggarap proyek Deadpool 2 dan Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker, baru saja merilis film pendek yang terinspirasi dari The Last of Us. Meskipun terinspirasi dari salah satu mahakarya Naughty Dog, pembuat film juga menghadirkan karakter baru dan akhir kisah yang sukses membuat hati penonton merasa pilu.

Baca ini juga :
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
» Menghormati Chadwick Boseman, Universitas Howard Tambahkan Nama Raja Wakanda di Fakultasnya!
» Idris Elba Dipastikan Isi Suara Knuckles pada Movie Sonic: The Hedgehog 2!
» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Lokasi Syuting dan Behind The Scene Serial TV The Last of Us Terungkap!
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain
» Serial TV The Last Of Us Musim Pertama Dikonfirmasi Akan Tayang Di HBO Sepanjang 10 Episode
Dilansir dari GameSpot, film bertajuk Stay ini mengisahkan tentang karakter bernama Emily dan kekasihnya, Sean yang mencoba melarikan diri dari Santa Monica Pier. Ada momen tenang ketika mereka berdua bersenda gurau, namun ada juga momen ketegangan ketika mereka lari dari sebuah makhluk, Clickers. Bahkan, film tersebut juga menampilkan sosok yang mirip dengan Ellie.

Stay juga menampilkan adegan, yang mengingatkan penonton akan gameplay di The Last of Us. Ketika Emily jatuh ke gedung tua, menghadapi Clicker dengan kakinya yang penuh memar. Emily yang terinfeksi, membuat Sean kecewa. Perlu dicatat, film pendek ini hanyalah proyek fans. Dalam deskripsinya di YouTube, Joshua Toonen selaku sutradara menuliskan bahwa Stay merupakan kolaborasi antara 40 artis dan fans tanpa dukungan Naughty Dog.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close