space
STAY, FILM PENDEK YANG TERINSPIRASI DARI THE LAST OF US TAMPILKAN ENDING YANG MEMILUKAN
MOVIES
Rabu, 14 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang seniman VFX, yang pernah menggarap proyek Deadpool 2 dan Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker, baru saja merilis film pendek yang terinspirasi dari The Last of Us. Meskipun terinspirasi dari salah satu mahakarya Naughty Dog, pembuat film juga menghadirkan karakter baru dan akhir kisah yang sukses membuat hati penonton merasa pilu.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
Dilansir dari GameSpot, film bertajuk Stay ini mengisahkan tentang karakter bernama Emily dan kekasihnya, Sean yang mencoba melarikan diri dari Santa Monica Pier. Ada momen tenang ketika mereka berdua bersenda gurau, namun ada juga momen ketegangan ketika mereka lari dari sebuah makhluk, Clickers. Bahkan, film tersebut juga menampilkan sosok yang mirip dengan Ellie.

Stay juga menampilkan adegan, yang mengingatkan penonton akan gameplay di The Last of Us. Ketika Emily jatuh ke gedung tua, menghadapi Clicker dengan kakinya yang penuh memar. Emily yang terinfeksi, membuat Sean kecewa. Perlu dicatat, film pendek ini hanyalah proyek fans. Dalam deskripsinya di YouTube, Joshua Toonen selaku sutradara menuliskan bahwa Stay merupakan kolaborasi antara 40 artis dan fans tanpa dukungan Naughty Dog.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close