space
NINTENDO DAN TAG HEUER MEMBUAT SMARTWATCH SULTAN BERTEMAKAN MARIO SEHARGA 31 JUTAAN!
Switch
Rabu, 14 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis teaser pada pekan lalu, Tag Heuer, kreator jam tangan mewah Swiss, telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat jam tangan pintar bertemakan Mario, dan harganya $2.150 atau sekitar 31 jutaan rupiah.

Baca ini juga :

» Seorang Gamer Berhasil Mengumpulkan Semua Game yang Dirilis di Nintendo Game Boy
» Setelah Sekian Lama, Game Boy Advance Akhirnya Akan Kedatangan Game Baru Jebolan Kickstarter
» Xenoblade Chronicles 3 Dirumorkan Akan Diungkapkan Sebelum Akhir 2021!
» Demo Untuk Game BanG Dream! Girls Band Party! Sudah Ada Di Nintendo Switch
» Fans The Legend of Zelda: Breath of the Wild Garap Software Mirip "Google Maps" untuk Hyrule!
» Shhhh, Among Us Bakal Bisa Dimainkan Di Nintendo Switch Dengan Gratis
» Nintendo Bantah Laporan Tentang Perbandingan Keuntungan Switch OLED dengan Versi Orisinalnya!
» Unik dan Nekat! Speedrunner Taklukan Super Mario Bros Dalam Waktu 11 Menit Dengan Mata Tertutup!



Sumber: Tag Heuer


Jam tangan premium baru Tag Heuer ini bertemakan maskot ikonik Nintendo, dan memiliki fitur tampilan 45mm, monitor detak jantung, kompas, akselerometer, tahan air hingga 5ATM, dan dua tali bawaan: satu merah tali karet dan tali kulit hitam di atas karet merah. Juga memiliki baterai berkapasitas 430mAh, yang diklaim Tag Heuer akan memberikan masa pakai baterai sehari penuh dengan sekali pengisian daya saja.

Jam tangan bertema Mario Tag Heuer juga menyertakan Google Wear OS, artinya pengguna dapat mengakses fungsi yang ditemukan di perangkat lain yang dapat dikenakan menggunakan sistem operasi, seperti Google Assistant.


Sumber: Tag Heuer


Seperti yang semua fans Nintendo harapkan tentunya, perangkat wearable limited edition ini juga menyertakan antarmuka bertemakan Super Mario dengan empat tampilan jam untuk dipilih. Tag Heuer mengkonfirmasi bahwa jam ini akan menggunakan "gamification rewards system" dengan Mario menyapa pengguna setiap pagi ketika pengguna bangun, dan berbagai animasi diputar setiap kali pengguna menyelesaikan tahap menuju target langkah harian.

Smartwatch bertema Mario akan tersedia mulai 15 Juli dan akan dibanderol dengan harga $2.150. Namun, dengan jumlah yang dibatasi yaitu hanya 2.000 unit yang dibuat, dan tergantung pada wilayah juga, kamu hanya dapat membelinya di butik Tag Heuer tertentu atau di situs web resmi Tag Heuer.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close