space
GRAND FINAL PMNC 2021, PEREBUTAN TAHTA JUARA DAN POSISI DI PMPL ID S4
iOS
Minggu, 18 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi PUBG MOBILE tingkat nasional PMNC akan memasuki babak grand final yang diadakan pada tanggal 17-18 Juli 2021. 16 tim terbaik dari babak kualifikasi sejak Juni lalu akan segera terjun menuju arena terakhir turnamen untuk mencatatkan nama mereka sebagai juara sejati dan memperebutkan hadiah total senilai USD 25.000 atau setara dengan IDR 350 juta Rupiah serta mengamankan posisi di PMPL ID S4. Seluruh pertandingan grand final PUBG MOBILE National Championship dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream official media partner NimoTV dan juga pada halaman resmi Facebook Gaming, YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

"Selamat kepada para kontestan yang berhasil mencapai babak grand final berkat perjuangan mereka yang luar biasa. Tim dari seluruh penjuru nusantara telah berpartisipasi untuk menetapkan nama mereka dalam arena PUBG MOBILE profesional. Setelah perhelatan grand final ini kami yakin PUBG MOBILE telah berhasil menyediakan platform bagi siapapun dan dimanapun untuk menemukan jalan mereka berkarir di dunia esports. Selamat berjuang dan tetap semangat, karena ujian berat masih menanti bersama tim profesional yang menanti di garis finish," ujar Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara.

Baca ini juga :
» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
Pada akhir pekan ini PMNC akan melaksanakan 2 mode grand final secara bergantian yaitu squad finals, dan Ladies Match Grand Final PMNC 2021 yang telah diperoleh dari hasil kualifikasi sejak awal perhelatan turnamen. Tercatat ada 15,192 solo player, 7.508 squad, dan 466 ladies telah terdaftar untuk memperjuangkan momen ini sejak babak kualifikasi PMNC di bulan Juni. Berikut daftar lengkap kontestan yang akan tampil di panggung grand final:SQUAD TEAMS

1. ACS ESPORT
2. ALTER EGO
3. BKG LIZARD
4. DEWA UNITED ESPORTS
5. DG SLAYER
6. EAGLE 365 ESPORTS
7. ERDITA DG
8. EVOS REBORN
9. LXB
10. MYRON REVOLT
11. NERO TEAM
12. NFT ESPORTS
13. POWER DANGER ESPORTS
14. TAKAE ESPORTS
15. WEST BANDITS ESPORTS
16. ZONE ESPORTS

LADIES TEAMS

1. RUBIC VIPER
2. BELLETRON ACE
3. ALTER EGO DIONE
4. CAPITAL 9 AXE
5. SLEEPING FOREST 4F
6. FREAKOUT VICIOUS
7. VICTIM REAPER
8. FGID AMOUR
9. F5 DORAEMON
10. BOOM ARTEMIS
11. MONOCHROME LIT
12. ONIC GLORY
13. ICE
14. MTPS
15. ONEUNO NAVIN
16. MORPH ETERNITY

Perhelatan grand final PUBG MOBILE tidak melupakan peran krusial penggemar sebagai sumber dukungan utama para tim yang berjuang di turnamen PMNC. Sebagai wujud apresiasi, PUBG MOBILE mengadakan beberapa kampanye dan aktivitas menarik bagi para penggemar untuk mengikuti keseruan, menikmati perhelatan grand final, sekaligus memberikan dukungan semangat terbaik mereka.

Viewers Milestone

PUBG MOBILE akan membagikan hadiah untuk keaktifan para penggemar yang menyaksikan perhelatan grand final melalui tayangan live stream. In-game skin, Unknown Cash (UC), hingga smartphone akan dibagikan setiap jumlah penonton mencapai angka 50.000 hingga 100.000 viewers.

Top 9 Prediction

PUBG MOBILE mengajak penggemar untuk menyampaikan prediksi mereka akan 9 tim dengan perolehan terbaik dalam turnamen. Penggemar PUBG MOBILE dapat mengunjungi website PINC.id untuk mengisi dan mengunggah hasil prediksi mereka ke media sosial Instagram masing-masing. Prediksi dengan jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah menarik berupa 10,000 Unknown Cash (UC).

Meme Competition

Dukungan dari penggemar menjadi faktor dorongan semangat bagi tim kontestan. Oleh karena itu PUBG MOBILE mengajak penggemar untuk menyampaikan dukungan terbaik mereka melalui kreatifitas kompetisi meme yang diadakan di media sosial Instagram. Para penggemar PUBG MOBILE diajak untuk menciptakan meme kreatif, lucu, dan mendukung mengenai berbagai topik, baik itu rivalitas tim, performa apik individu, momen terbaik pertandingan, dan masih banyak lagi. Konten meme terbaik akan berkesempatan memenangkan smartphone OPPO Reno6, earphone wireless OPPO Enco Air, dan earphone OPPO Enco Buds.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close