space
BARU 4 HARI DIRILIS, PUNISHING GRAY RAVEN DIBOMBARDIR REVIEW JELEK!
OL
Senin, 19 Jul 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru rival dari Honkai Impact 3rd, Punishing: Gray Raven baru-baru ini tengah mendapat badai pertama yang mengancam game ini. DIlansir dari beberapa sumber, pokok permasalahan berada pada perbedaan valuasi dari transaksi yang bisa dilakukan, serta berbagai perubahan sistem yang dirasa negatif oleh pemain.

Sebuah akun di facebook berhasil mengumpulkan beberapa kasus yang membuat pemain kecewa dan membombardir Punishing: Gray Raven di Play Store dengan review jelek. Melalui akun tersebut, permasalahan utama terletak dari perubahan valuasi untuk membeli Monthly card, dimana di region luar, pemain cukup mengeluarkan 5 dollar untuk membeli Monthly Card, pada region global pemain harus mengeluarkan uang lebih dari 5 dollar untuk membeli Monthly Card.

Baca ini juga :
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!
» Dibilang Cuma Bisa Main Mage Sama Netizen, Clay : Walaupun Cuma Bisa Mage yang Penting Menang!
» Bermain Baik dan Solid, MBR Esports Melaju ke Babak Playoff Icon Series SEA 2021 Fall!
» Aimer Akan Isi Lagu Opening dan Ending di Kimetsu no Yaiba Season 2
» Kimetsu no Yaiba Season 2 Akan Membawa Arc Mugen Train Sepanjang 7 Episode
» Salah Satu Content Creator ini Mencoba Menggunakan Cheat VIP di Mobile Legends!
» Pakai Karina Build Tank, High: Gua Ranked Ketemu Karina Tank dan Dia yang Menang, Jadi Gua Ikutin!
» Light Novel Hits - 'Aku Reinkarnasi Menjadi Pedang' dapatkan Adaptasi Anime
Selain masalah valuasi, pemain juga mendapat masalah dimana para pemain Free to Play (F2P) tidak akan bisa mendapatkan kostum event untuk karakter Karenina, karena pemain diharuskan mengeluarkan uang untuk menyelesaikan event tersebut.

Hal ini tentu membuat Punishing: Gray Raven menerima berbagai permasalahan. Hingga saat artikel ini ditulis, Rating Punishing Gray Raven di Google Play telah jatuh dari rating awalnya 4.9 menjadi 2.7.

Sumber: Google Play Punishing: Gray Raven/

Sumber: Facebook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI