space
RAGNAROK M: ETERNAL LOVE GANDENG DISNEY DALAM KOLABORASI TERBARUNYA!
OL
Kamis, 05 Aug 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kalian sudah mengenal game online di era 2000an,pasti nama game Ragnarok bukanlah sesuatu yang asing buat kalian. Game ini bisa selalu membawa nostalgia tersendiri untuk setiap orang yang memainkannya di era platform Mobile. Walau berbeda, namun sensasi yang diberikan tetap sama. Kali ini, Ragnarok M: Eternal Love membawa sesuatu yang menarik untuk kalian pecinta Disney dan game Ragnarok.

Baca ini juga :
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
» Moana Live Action Diumumkan, The Rock Akan Terlibat dalam Produksinya
Mungkin ini menjadi salah satu kolaborasi terbesar, karena Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan bahwa mereka akan menggandeng Disney untuk berkolaborasi dengan tema Believe in Magic Event. Nantinya kalian bisa menemukan berbagai macam kostum menarik ala Disney yang bisa kalian kenakan di karakter kalian,Mulai dari Cinderella, Ariel, Belle, Rapunzel, Hingga Mickey Mouse ataupun Donald Duck!



Crossevent ini akan berlangsung mulai tanggal 27 Agustus 2021 mendatang. Dan hanya akan bersifat Eksklusif untuk region Asia Tenggara. Activision Blizzard juga mengkonfirmasi bahwa game selanjutnya masih berkaitan dengan Warcraft, salah satu judul game sukses yang membawa nama perusahaan ini terbang tinggi.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close