space
NETFLIX UMUMKAN JOJO'S BIZZARRE ADVENTURE: STONE OCEAN AKAN JADI STREAMING BULANAN
Pop
Minggu, 12 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pusat media Netflix mencantumkan serial anime dari manga JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean karya Hirohiko Araki sebagai streaming "bulanan", di Jepang dan juga di negara lain. Netflix akan debut anime secara eksklusif di seluruh dunia pada bulan Desember, dan kemudian akan mengudara di televisi di Jepang pada bulan Januari di Tokyo MX, MBS, dan BS11.

David production kembali untuk memproduksi seri. Kenichi Suzuki kembali dari Bagian 1-3 sebagai direktur utama, dan Toshiyuki Kato (sutradara seri JoJo's Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, sutradara Jadi Spoke Kishibe Rohan) adalah direkturnya. Yasuko Kobayashi kembali dari anime sebelumnya untuk menangani komposisi seri, dan Masanori Shino (Black Lagoon, Gungrave, No Guns Life) adalah desainer karakternya.

Baca ini juga :
» Anime My Dress-Up Darling Akhirnya Mengungkapkan PV Pertamanya. Bakal Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Tak Hanya Netflix, Deretan Artis Indonesia Tepok Jidat Melihat Squid Games Kearifan Lokal!
» Game Smartphone Girls Frontline Akan Diadaptasi Menjadi Anime dan Tayang Di Awal Tahun 2022!
» Netflix Tanggapi Sinetron Indonesia yang Mengambil Referensi Squid Game di Ceritanya
» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Adegan Papan Tulis Tidak di Translate, Penggemar Anime Komi Can't Communicate Protes ke Netflix
» Rilis Merchandise Resmi, Simbol Touman dari Tokyo Revengers Mendapatkan Respon Negatif
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
Shun'ichi Ishimoto (JoJo's Bizarre Adventure: kepala direktur animasi Golden Wind) adalah desainer Stand. Yoshikazu Iwanami kembali sebagai sutradara suara, dan YĆ«go Kanno kembali dari Bagian 3-5 sebagai komposer. Manga ini adalah bagian keenam dari manga Araki's JoJo's Bizarre Adventure, dan melanjutkan cerita dari entri sebelumnya.

Arc Stone Ocean dari manga JoJo's Bizarre Adventure berlangsung dari 1999 hingga 2003, dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64 hingga 80 dari keseluruhan manga.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close