space
DOMINASI TURNAMEN, TEAM ZUXXY JADI PERWAKILAN JAKARTA PADA AJANG PON XX 2021 PAPUA!
OL
Selasa, 14 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team yang dibentuk oleh empat pemain profesional yakni Zuxxy, Luxxy, Redface, dan Jayden untuk ajang PON XX 2021 Papua berhasil menjadi wakil dari Provinsi DKI Jakarta setelah pada kualifikasi berhasil meraih tiga kali Winner Winner Chicken Dinner dari tiga pertandingan yang dilaksanakan. Tim dari kumpulan pemain bintang PUBG Mobile Indonesia ini diberi nama To The Bone.


To The Bone pada turnamen ini sangat mendominasi turnamen dan seperti tidak tersentuh oleh lawan-lawannya. Zuxxy dkk berhasil menorehkan rata-rata kill sebanyak 15 setiap pertandingan. Dalam tiga pertandingan yang dilangsungkan di tiga map berbeda yaitu Erangel, Sanhok, dan Miramar, tim mereka berhasil meraih 46 total kills. Perolehan poin dari tim To The Bone sangatlah jauh dengan peringkat kedua dengan jumlah total perbedaan 59 poin. To The Bone berhasil meraih 91 poin sementara Rich WNL yang berada di peringkat kedua hanya meraih 32 poin saja.

Baca ini juga :
» Kolaborasi Tak Terduga? Love Live SID Akan Berkolaborasi Dengan Persona 3/4/5!
» Bukan Butsss Bukan Sanz! Lord CW Jadi MVP di Grand Final MPL Indonesia Season 8!
» Sangat Kuat dan Solid! Blacklist International Juarai MPL PH Season 8!
» Bungkam Omongan Netizen! EVOS Reborn Puncaki Klasemen Sementara PMPL SEA Season 4!
» Sambut Ulang Tahun Kelima AoV, Garena Akan Hadirkan One Punch Man di Horizon Valley!
» Back To Back To Back! EVOS Free Fire Juarai Free Fire Indonesia Masters Tiga Kali Beruntun!
» Kalahkan RRQ Hoshi 4-3, Sang Raja Langit Onic Esports Juarai MPL Indonesia Season 8!
» Kembali Hadapi RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 8, Kiboy: Hallo RRQ Kita Bertemu Lagi!
Dominasi tim To The Bone pada ajang kualifikasi ini memang bisa dikatakan hal yang wajar karena keempat pemain ini merupakan Aim Star dari masing-masing tim. Selain itu, pengalaman yang mereka miliki khususnya di tingkat dunia juga menjadi alasan lain mereka bisa mendominasi babak kualifikasi ini.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close