space
GAME ACTION RPG ASAL INDONESIA, STELLAGALE: THE TRIALS OF FAITH SUDAH TERSEDIA DI WISHLIST DI STEAM!
PC
Minggu, 19 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini menjadi tahun yang berharga untuk para developer game tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang telah mengumumkan bahkan hingga merilis game terbaiknya ke skala internasional. Berbicara mengenai game lokal, belum lama ini salah satu game Indonesia berjudul StellaGale: The Trials of Faith diumumkan telah memiliki halaman di Steam dan pemain sudah bisa menambahkannya ke wishlist.

Baca ini juga :
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!
» Battlefield 2042 Viral di TikTok, Player Unggah Video Terkait Masalah Besar di Dalam Game!
StellaGale: The Trials of Faith dikembangkan oleh studio Extralife Entertainment, dan akan diterbitkan oleh Outpost Games Inc. Game action RPG ini menampilkan gaya visual ala hand-drawn, yang menghidupkan dunia di dalam game dengan warna-warna cerah.

Selain visualnya yang menarik, StellaGale: The Trials of Faith mengisahkan dua saudara kandung bernama Stella dan Gale, yang sedang mencari orang tua mereka yang hilang. Suatu hari, mereka mendengar kabar bahwa ada sebuah turnamen gladiator yang dianggap dapat mengabulkan keinginan sang juara. Mendengar hal itu, Stella pun bergabung sebagai petarung dan petualangannya dimulai. Stella juga dapat berganti empat senjata berbeda mulai dari pedang, tombak, senapan, dan perisai.

StellaGale: The Trials of Faith rencananya akan dirilis pada Q3 2022. Bagi yang penasaran seperti apa game ini, bisa menjajal versi demo-nya di halaman Itch.io. Sementara sambil menunggu, pemain dapat menambahkan game ini ke daftar wishlist di halaman Steam.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close