space
DILUAR DUGAAN DAN TUNJUKKAN PERMAINAN BERKELAS, GAMBIT ESPORTS JUARAI VALORANT MASTERS BERLIN 2021!
PC
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant Masters Berlin 2021 resmi berakhir dan memunculkan juara baru pada ajang Valorant Masters, juara pada Valorant Masters Berlin 2021 ini adalah Gambit Esports. Gambit Esports sendiri menjadi juara setelah menjalani perjalanan yang cukup melelahkan dan para penggemar Valorant tidak menjagokan Gambit Esports sebagai juara pada ajang ini. Pada awalnya, kandidat terkuat untuk meraih juara pada ajang ini masih dipegang oleh Sentinels sebagai juara bertahan dan tim terkuat dari region NA.


Gambit Esports sendiri berhasil melaju ke babak final bukannya tanpa rintangan. Pada babak group stage mereka harus mengakui keunggulan dari 100 Thieves dengan skor 2-1. Pada babak playoff mereka harus menghadapi Vision Strikers yang membuat kejutan pada grup A dengan mengalahkan Acend yang merupakan perwakilan dari EMEA. Namun, Gambit Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Baca ini juga :
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2
» Perusahaan Analisis Data Catat VTuber Sudah Mencapai hingga 16 Ribu Channel di YouTube
» God of War Awalnya Direncanakan Menjadi Game First-Person!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Pindah ke Mobile Legends, Xinnn: Dulu Persaingan di Dota 2 Kuat, jadi Saya Pindah ke Mobile Legends!
» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» BOI! God of War Akan Tuju PC Awal Tahun Depan!
Pada babak semifinal, Gambit Esports harus bertemu dengan tim yang berhasil mengalahkan Sentinels yakni G2 Esports. G2 Esports bukan sebuah halangan bagi Gambit Esports dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 serta membuat rekor baru dengan kemenangan sempurna 13-0 pada map Icebox.

Pada babak Final Valorant Masters Berlin 2021, Gambit Esports akan menghadapi salah satu wakil dari NA yang mengeliminasi Sentinels yakni Team Envy. Melawan Team Envy, Gambit Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. Team Envy bukannya tanpa perlawanan, dari ketiga map yang dimainkan skor akhir selalu berakhir tipis dan tidak ada kemenangan yang sangat besar. Dengan hasil ini, Gambit Esports merupakan tim pertama asal EMEA yang menjuarai ajang Valorant Masters.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close