space
CIVIL WAR! OURA MASUK KE DALAM TIM PASCOL SAAT MELAWAN TIM LUAN-LUAN, INILAH KELUCUANNYA!
OL
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura Gaming merupakan mantan pemain Mobile Legends bagi tim EVOS Esports. Oura sendiri merupakan MVP dari ajang M1 World Championship lalu. Saat ini Oura merupakan content creator, streamer, dan pemiliki dari GPX atau Geng Kapak. Eko sendiri membuat konten custom room pada dengan para temannya dan Pascol. Pada konten video dari Oura ini, Pascol akhirnya harus bermusuhan dengan partner yang sudah menemaninya selama ini.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi Masih Yang Terdepan! Prediksi Juara MPL Indonesia Season 8 Menurut Kru KotakGame!
» Luxxy Bocorkan Alasan Bigetron Red Aliens Tampil Tidak Stabil pada PMPL SEA Season 4!
» Pilot dari Pesawat yang dinaikki Player MPL Berharap RRQ dan EVOS kembali Wakili Indonesia di M3!
» Fansnya Berkata Dota 2 Tidak Seru, Xinnn: Dota Nggak Seru? Otak Lu Aja Yang Nggak Sampai!
» Tawarkan Sesuatu Yang Unik, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Nabati Wafer
» Didenda Karena Insiden NXPE-OMG Di MPL PH Season 8, Analis NXPE Meminta Maaf
» Legends is Back! Mikasa Sang Legenda Fanny Telah Kembali ke Land of Dawn!
» Terlalu Overpower! Barats dan Hayabusa Dapatkan Nerf pada Patch Selanjutnya!
Pada video ini, Oura sangat kesal karena selalu diincar oleh Doyok dan Donkey. Oura sendiri pada video konten ini menggunakan hero Hayabusa. Pascol sendiri menggunakan hero signaturenya yang hampir dibanned oleh Drian. Berikut adalah keseruan serta kelucuan Oura bermain custom room bersama Pascol dan yang lainnya!


Pada akhir pertandingan, tim pascol yang tadinya sudah kalah sangat jauh berhasil melakukan comeback dengan sangat keren dan membuat mereka memenangkan pertandigan. Pascol dan Oura sendiri sangat kegirangan karena dapat memenangkan pertandingan yang bisa dikatakan sebagai Civil War tersebut.

Sumber: Youtube Oura Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close