space
GENSHIN IMPACT BAGIKAN CHARACTER DEMO DARI SANGONOMIYA KOKOMI
PC
Senin, 20 Sep 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact baru saja membagikan Character Demo dari Sangonomiya Kokomi, seorang pemimpin dari Watatsumi Island. Dia sangat memahami seni berperang, ahli dalam menyusun strategi, dan punya pengetahuan yang luas dalam hal militer. Dia juga terbiasa menangani urusan domestik, diplomasi, serta hal-hal lainnya.

Kokomi merupakan karakter limited dengan vision Hydro dan bersenjatakan Catalyst. Nantinya ia akan hadir setelah Banner limited dari Raiden Shogun selesai. Kemungkinan dalam waktu 1 minggu mendatang. Selain itu Kokomi akan diisi oleh salah satu talenta asal Indonesia, yaitu Risa Mei. Ia akan mengisi suara dari Kokomi dalam versi EN nantinya.

Baca ini juga :
» Terlalu Seru, Fans Meminta Event Labyrinth Warriors Menjadi Mode Game Permanen Dalam Genshin Impact!
» Mantap! Game RPG Bishoujo Manasis Refrain Sudah Rilis Secara Official!
» Setelah 8 Tahun, Servis Dari Game Mobile Ange Vierge Girls Battle Akan Ditutup!
» Pra-registrasi Untuk Game Mobile Attack on Titan: Brave Order Sudah Dibuka!
» Main Game Dapet Duit! ARPG Berbasis Blockchain Eizper Chain Rilis di Indonesia
» Makin Banyak! Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Akan Berkolaborasi Dengan Go-Toubun no Hanayome!
» Mantap! Smilegate Mengumumkan Kolaborasi Epic Seven x That Time I Reincarnated into a Slime!
» Mantap! Dragon Raja SEA Kembali Berkolaborasi Dengan EVANGELION!
Sebagai karakter Playable, Sangonomiya Kokomi merupakan pengguna Catalyst dengan vision Hydro. Apalagi dalam salah satu kemampuannya dapat menghapus Crit Rate sebesar 100% dan mengubahnya menjadi Healing Bonus.

Untuk versi Jepang-nya, Kokomi akan diisi oleh salah satu seiyuu populer Mimorin (Mimori Suzuko) yang dikenal mengisi berbagai karakter anime mulai dari Umi Sonoda (Love Live!) dan Yuri Ushigome (BanG Dream!).

Sumber: YouTube Genshin Impact

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close