space
BURUAN BELI! ROCKSTAR UMUMKAN AKAN MENGHAPUS GAME-GAME GTA LAWAS DI STEAM!
PC
Kamis, 14 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entah ini kabar baik atau buruk, Rockstar belum lama telah mengumumkan akan menghapus judul GTA lawas dari toko digital Steam. Game-game tersebut tidak lagi tersedia untuk dibeli, namun masih bisa dimainkan buat yang telah memilikinya. Tidak sedikit jurnalis game kenamaan menyarankan para pemain untuk membeli game-game GTA legendaris.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Setahun Sejak Perilisan, Cyberpunk 2077 Akhirnya Menjadi 'Mostly Positive' Di Steam!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» Siapkan Uang Kalian! Steam Autumn Sale Sudah Dimulai, RDR 2 dan Forza Horizon 4 Dapat Diskon Besar!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
Dilansir dari NME, penghapusan judul-judul GTA lawas ini, dikarenakan bahwa Rockstar akan merilis koleksi remaster yang bertajuk Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition. Game ini mencakup GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas yang diluncurkan untuk platform PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, Switch, dan Rockstar Games Launcher di PC. Namun ini tidak menyebutkan Steam, sehingga tidak pasti apakah trilogi ini akan dirilis di Steam atau tidak. Jika memang benar tidak dirilis di platform besutan Valve, fans dan pemain wajib membelinya sebelum dihapus permanen.

Rumor GTA: The Trilogy - The Definitve Edition dimulai lebih awal, ketika Take-Two mengeluarkan permintaan penghapusan DMCA untuk proyek rekayasa buatan fans dari GTA 3 dan GTA: Vice City. Dengan demikian, ini memberitahu penggemar tentang pengumuman yang akan datang, karena Rockstar tidak biasa menargetkan game yang sudah terlewati dengan tindakan takedown.

Sumber: NME

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close