space
EVENT KOMUNITAS GENSHIN IMPACT DENGAN ELON MUSK DINILAI NEGATIF OLEH RAKYAT TWITTER BARAT!
xboxone
Kamis, 14 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu sempat beredar meme Gordon Ramsay dan Raiden Shogun, kini giliran Elon Musk mengguncang komunitas internasional Genshin Impact. Mengapa guncangan ini terjadi? Semua karena langkah yang diambil oleh miHoYo untuk menjalankan sebuah event yang dimulai pada 14 Oktober lalu.

Pada event komunitas ini, pemain diminta untuk mem-follow akun Twitter dari NPC ternama di Mondstadt, yaitu Ella Musk. Memang sedari awal Genshin Impact mulai beroperasi, banyak kegaduhan terjadi karena kemiripan nama dengan seorang bilyuner ternama Elon Musk, namun kegaduhan ini hanya sebatas pengakuan dan bahan candaan.

Baca ini juga :
» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!
» X Akan Membuat Marketplace Untuk Jualan Username yang Sudah Tidak Terpakai, Harganya Sampai Rp781.497.500
Namun sayangnya hal ini sepertinya luput dari pikiran fans barat Genshin Impact. Usaha miHoyo untuk berkolaborasi dengan Elon Musk ini dianggap negatif dan menyinggung komunitas. Benar saja, ketika event komunitas ini dilaksanakan, hanya ada komentar negatif dari komunitas.

Sayangnya, resepsi negatif dari event komunitas ini membuat event ini dibatalkan sama sekali oleh pihak Community Manager Genshin Impact. Sumber: Dualshockers

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI