space
DEVELOPER GENSHIN IMPACT, MIHOYO MASUK TOP 15 PERUSAHAAN SWASTA TERBESAR DUNIA DENGAN VALUASI 23 MILIAR USD
Jumat, 12 Apr 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan miHoYo? Developer Honkai Impact 3rd yang namanya kian menjulang setelah merilis Genshin Impact dan Honkai Star Rail ini tidak akan membuat orang heran jika diumumkan sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia. Namun, siapa sangka kalau kekayaannya pada setahun belakang melejit hingga bisa menjadi perusahaan swasta terbesar no. 12 dunia pada tahun 2024!

Baca ini juga :
» Akhirnya! Genshin Impact Hadirkan Berbagai Optimalisasi dan Tingkatkan Jumlah Resin di Versi 4.7!
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Nikmati Consumables Enak Bareng Cosplayer di Kafe Tematik Honkai: Star Rail
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Menang Besar di TGA 2023
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
Data yang diambil dari Hurun Research Institute yang baru-baru ini membagikan Global Unicorn Index tahunan keenamnya memiliki satu industri baru dalam top 15nya di tahun ini. Ya, industri gaming masuk ke list tersebut diwakilkan oleh miHoYo dengan valuasi 23 Miliar USD. Selain mniHoYo, kita baru akan menemukan perusahaan dari industri gaming pada nomor urut 67, peringkat ini dipegang oleh Niantic dengan valuasi 9 miliar USD. Meskipun peringkat pertama dari list ini adalah ByteDance yang kita tahu memegang beberapa judul game, namun industri utama mereka tetaplah media sosial sehingga miHoYo bisa dikatakan sebagai perusahaan terbesar di industri game.

Dilansir dari gameworldoberserver.com, valuasi miHoYo pada tahun 2024 meningkat drastis dilihat pada tahun 2023 lalu mereka hanya memiliki kekayaan sebesar 7,2 miliar USD. Dengan peningkatan ini, miHoYo melejit 91 peringkat hingga mencapai peringkat 12 sekarang.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close